Management

BAT Indonesia Gencarkan Pengembangan SDM

BAT Indonesia diapresiasi sebagai Best Companies to Work for in Asia 2024

swa.co.id, Jakarta- BAT Indonesia menerapkan praktik-praktik pengembangan SDM berkelas dunia serta berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif, menginspirasi dan memberikan kesempatan kepada setiap karyawannya untuk berkembang. Manajemen BAT Indonesia senantiasa bersikap lincah (agile) dan adaptif guna menjalankan strategi bisnis dan transformasi perusahaan yang memprioritaskankesejahteraan karyawan.

Caranya, BAT Indonesia membangun lingkungan kerja yang positif, rajin menggulirkan program pemberdayaan, mengembangkan inovasi, berkolaborasi, dan memberikan kesempatan kepada semua karyawannya untuk meningkatkan keterampilannya. Praktik tata kelola SDM BAT Indonesia seperti demikian diapresiasi oleh HR Asia Awards yang memberikan Best Companies to Work for in Asia 2024. Penghargaan yang diterima BAT Indonesia ini merefleksikan inovasi SDM di BAT Indonesia

Tahun ini menjadi tahun ke-8 BAT Indonesia meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Business Media International (BMI) tersebut. BAT Indonesia menjadi salah satu dari 3 perusahaan yang berhasil meraih Golden Award, kategori penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil mempertahankan posisi bergengsi ini selama minimal lima tahun berturut-turut.

HR Asia Award merupakan salah satu penghargaan dalam industri pengelolaan sumber daya manusia (SDM). Setiap perusahaan terpilih harus mengikuti serangkaian proses evaluasi yang sangat ketat, yakni proses screening, survei terhadap karyawan dengan menggunakan Total Engagement Assessment Model (TEAM), proses audit, hingga presentasi di hadapan para dewan juri kredibel dari berbagai bidang.

Penghargaan ini diterima oleh William Lumentut, Presiden Direktur BAT Indonesia dan Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia di Jakarta. “Sebuah kehormatan bagi BAT Indonesia untuk dapat mempertahankan prestasi ini selama delapan tahun berturut-turut,” ucapnya dalam keterangan resmi pada Kamis, (6/6/2024).

Prestasi ini memperkuat komitmen BAT Indonesia dalam menerapkan praktik-praktik pengembangan SDM berkelas dunia serta berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif, menginspirasi dan memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk berkembang. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari kapabilitas BAT Indonesia untuk selalu menjadi tempat bekerja yang terbaik bagi karyawannya. Komitmen tersebut bertujuan untuk menciptakan organisasi yang berdaya saing tinggi demi memenuhi kebutuhan transformasi bisnis di perusahaan. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved