Marketing

Judydoll Luncurkan Produk Makeup, Industri Kecantikan Kian Semarak

Peluncuran jenama Judydoll di Jakarta x Beauty 2024.(Foto: Audrey/SWA)

swa.co.id, Jakarta- Judydoll, merek makeup asal Shanghai, diluncurkani pada acara Jakarta x Beauty (JxB) 2024 di Jakarta pada Kamis pekan ini. Judydoll, yang menjadi sensasi global karena popularitasnya di media sosial. Produknya bervariasi karena lebih dari 60 SKU (stock keeping unit) di berbagai kategori makeup, termasuk produk-produk viralnya, seperti Iron Mascara, dan lebih dari 20 warna blush on.

Peluncuran produk Judydoll sebanyak 60 produk pada JxB Judydoll menjadi salah satu merek yang pertama memasuki Indonesia dengan katalog produk terbanyak. Selain itu, seluruh produk tersebut juga sudah bersertifikasi BPOM.

Clarissa Merry, Manajer Pemasaran Judydoll Indonesia, Judydoll memenuhi seluruh regulasi yang berlaku di Indonesia. Sebelum peluncuran ini, tim Judydoll telah melakukan riset pasar Indonesia secara mendalam. "Kami berbicara dengan ratusan konsumen, KOL (key opinion leader), dan retailer Indonesia untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai kebutuhan dan budaya unik dari konsumen Indonesia. Kami menghadirkan lebih dari 60 produk makeup dengan beragam pilihan warna, termasuk produk kami yang viral secara global seperti Iron Mascara dan Iron Lip Gloss. Konsumen Indonesia kini dapat membeli seluruh produk Judydoll yang bersertifikat BPOM dari toko online resmi kami di Shopee dan Shop Tokopedia, ujar Clarissa pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Judydoll merupakan merek makeup lokal terlaris di Cina berdasarkan volume penjualan selama 2023. Produknya diklaim inovatif dan fitur yang telah dipatenkan, seperti aplikator metal di Iron Mascara yang viral dan Iron Lip Gloss. Dalam peluncuran perdananya di Indonesia, Judydoll menawarkan ragam pilihan dari produk-produk inovatif lainnya, Slim Liquid Eyeliner, Highlight and Contour Palette, dan lebih dari 20 warna blush on padat.

Selain menghadirkan beragam produk, Judydoll juga berkomitmen untuk berkontribusi terhadap industri kecantikan Indonesia. Sebagai langkah awal, Judydoll telah melakukan serangkaian inisiatif untuk dapat lebih dekat dengan para peminat kecantikan Indonesia.

Judydoll juga berkomitmen untuk menciptakan dampak positif di industri kecantikan Indonesia. Pada peluncuran resminya, Judydoll menyodorkan program beasiswa Let Your Dreams Blossom pada program School of Beauty. Kandidat terpilih akan mendapat kesempatan mengikuti learning trip ke kantor pusat Judydoll di Shanghai untuk mempelajari lebih dalam tentang tata rias Douyin, pembuatan konten di media sosial, branding, inovasi produk, dan masih banyak lagi.

Indonesia berpenting bagi jenama ini. Seiring upaya memperluas kehadiran dan jangkauan di pasar Indonesia, Judydoll menghadirkan pengalaman makeup yang inovatif bagi para peminat kecantikan Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved