Strategy

Buka Restoran Carry Up, Erajaya (ERAA) Gencar Berekspansi

Peresmian restoran Carry Up di Jakarta milik Erajaya dan Andres Hospitality Group. (dok EFN)

swa.co.id, Jakarta - Erajaya Group atau PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) melalui vertikal bisnisnya Erajaya Food & Nourishment terus memperluas bisnis di bidang F&B, dengan meluncurkan lini merek baru bernama Curry Up, Jumat (7/6/2024). Melalui kerja sama dengan Anders Hospitality Group, restoran Curry Up berlokasi di Ashta District 8, Jakarta. Restoran ini menyajikan hidangan kari.

Sajian ini dipilih karena hidangan kari memiliki perjalanan panjang melintasi berbagai kultur budaya di dunia. Diketahui berasal dari India, hidangan kari kemudian menjelajahi negara lain seperti Jepang, Thailand, Indonesia dan lainnya sampai akhirnya bertransformasi dan memiliki karakteristik serta ciri khas negara masing-masing.

Hal tersebut yang kemudian mendorong Curry Up untuk turut membangun budaya kari di Indonesia dengan mengajak pengunjung mencicipi hidangan kari coklat dari Jepang hingga rogan josh dari India. Setiap saus kari dibuat untuk menangkap esensi citarasa negara asalnya yang dipadukan dengan selera global. “Hidangan kari merupakan salah satu comfort food yang menjadi favorit masyarakat dari berbagai kalangan. Lewat lini merek baru Curry Up, kami mengajak pengunjung untuk mengeksplor citarasa hidangan kari dari berbagai belahan dunia dalam satu tempat,” ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Untuk mendorong pengunjung mengeksplor hidangan kari, Curry Up menghadirkan konsep ‘Build- Your-Own Curry, di mana para pengunjung bisa melakukan eksperimen dengan memilih berbagai saus kari, nasi, hingga pilihan protein. Curry Up juga berusaha melayani berbagai macam pelanggan, termasuk dengan memberikan pilihan hidangan vegan, bebas gluten, hingga vegetarian.

Selain beragam hidangan kari, Curry Up juga menyajikan hidangan pembuka yang menggugah selera seperti Cheesy Arancini Balls, Samosa, Chicken Karaage, serta beragam minuman dingin, Lassi, dan 100% kopi Arabika. Seluruh hidangan ini hadir dengan harga mulai dari Rp30 ribu. Harga saham ERAA pada penutupan perdagangan Jumat ini turun tipis 0,48%, menjadi Rp412. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved