Automotive

Honda Membuka Dealer di Lampung

swa.co.id, Lampung- PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi terbaru di Bandar Lampung melalui dealer Honda Intimobil Lampung. Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan dealer Honda di kota Bandar Lampung yang hadir dengan layanan terlengkap yaitu 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint).

Honda Intimobil Lampung berlokasi di Jalan Soekarno Hatta di Sukarame, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Ketersediaan jaringan dealer terbaru di Bandar Lampung ini kian meningkatkan pelayanan serta kemudahan konsumen, khususnya di Bandar Lampung dan sekitarnya. Semakin bertambahnya tingkat permintaan dari konsumen, perkembangan berbagai fasilitas serta infrastruktur, faktor perekonomian khususnya pasar otomotif kendaraan roda empat menjadi faktor-faktor pengembangan jaringan dealer baru di wilayah ini.

Vice President HPM, Agus Budiman mengatakan Honda Intimobil Lampung merespons tingginya permintaan konsumen terhadap fasilitas dan layanan Honda. "Kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen,” ujar Agus di Bandar Lampung pada Jumat (7/6/2024).

Sebelumnya Yusak Billy, Direktur Purna Jual, Penjualan dan Pemasaran HPM mengatakan, adanya model babru, membaiknya pasokan komponen serta ekspansi layanan purna jual yang memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi konsumen juga turut berperan dalam mengatrol penjualan Honda. "Kami optimis bahwa tren ini juga akan terus berlanjut di semester kedua dengan rencana peluncuran produk baru serta program penjualan yang semakin meringankan konsumen membeli mobil Honda," katanya beberapa waktu lalu.

Honda Intimobil Lampung mempunyai bangunan dua lantai seluas 6.230 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 7.500 m2. Jaringan dealer ini juga memiliki fasilitas layanan lengkap yaitu 3S serta Bodi & Paint. Honda Intimobil Lampung memiliki showroom seluas 275 m2 , ruang suku cadang seluas 195 m2, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 5 Periodical Maintenance Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 4 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 8 Bay untuk Reception & Delivery.

Untuk fasilitas Bodi dan Paint-nya, Honda Intimobil Lampung mempunyai fasilitas 2 Bay untuk Assemby/Disassembly, 4 Bay Beating, 1 Bay Frame Allingment, 4 Bay Putty, 2 Bay Primer Surfacer Sanding, 3 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, 4 Bay Polish, 1 Bay Final Inspection serta 7 Bay BP Parking. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved