CSR Corner

Sunpride Berbagi 1.500 Boks Pisang ke Masyarakat di Jakarta

swa.co.id, Jakarta - PT Sewu Segar Nusantara (SSN) atau yang biasa dikenal dengan merek dagang Sunpride, berbagi 1.500 boks pisang cavendish kepada Mitra Binaan Komunitas Sosial di bawah binaan LSPR School of Communication And Business Jakarta, serta ke 6 Puskesmas dan 471 posyandu yang terletak di 7 kecamatan di Jakarta pada Jumat pekan ini. Donasi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Sunpride untuk berbagi manfaat kesehatan dari pisang kepada masyarakat luas.

CEO of Fresh Fruit and GTM Sewu Segar Nusantara, Cindyanto Kristian, mengatakan acara tersebut sebagai momentum untuk terus menyebarkan energi positif dan gaya hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ini juga merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan perusahaan sejak bulan Ramadan 2024 lalu. “Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Sunpride telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Melalui program Berbagi Energi dari Sunpride - Makan 1 Pisang per Hari, Sunpride berusaha menyebarkan pesan penting tentang manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pisang setiap hari. Kami memilih pisang Cavendish dari Sunpride sebagai simbol dari kampanye ini karena kandungan gizinya yang tinggi,” ujar Cindyanto di Jakarta pada Jumat, (7/6/2024).

Pisang Cavendish sarat vitamin dan mineral serta sumber energi yang mudah dicerna dan sangat baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dalam setiap perjalanan roadshow, perusahaan tidak hanya membagikan pisang, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif.

Ke depannya, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup yang aktif, dapat menekan permasalahan gizi dan kesehatan masyarakat Indonesia pada umumnya. Serta dapat mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menyiapkan generasi muda yang sehat dan berkualitas untuk Indonesia Emas 2045.

Sunpride merupakan merek produk buah dan sayur segar yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1996, didirikan oleh salah satu perusahaan agribisnis terbesar di Indonesia. Sunpride terus berkomitmen untuk menyediakan produk buah buahan segar berkualitas tinggi (seperti pisang cavendish, nanas honi, jambu chrystam dan lain-lain) bagi konsumen Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved