Marketing

Cara Ariston Tingkatkan Brand Awareness dan Engagement dengan Konsumen

Dalam diskusi Ariston, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga (Foto: dok Ariston)

swa.co.id, Jakarta- Ariston berkomitmen menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat untuk konsumen. Salah satunya diwujudkan dengan mengadakan serangkaian aktivitas, brand awareness dan diskusi yang mengedukasi konsumen mengenai kenyamanan dan kehangatan keluarga di rumah pada kegiatan Ariston goes to Bandung Exhibition di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat.

Tidak sekadar pameran produk serta tawaran menggiurkan, salah satu sorotan utama dari serangkaian acara ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston. Dengan temaComfort Home, Happy Family, kegiatan ini diisi oleh Chef Devina Hermawan, Nucha Bachri, dan Gardewa Santana, Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia. Ketiga pembicara ini memjelaskan pengalaman serta tips inspiratif menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan untuk keluarga.

Para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Ariston bersama para panelis juga menggali lebih dalam mengenai manfaat kesehatan dari mandi dengan air hangat, serta implikasinya dalam meredakan stres. “Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat. Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks,” ungkap Nucha dalam keterangan resmi pada Jumat (7/6/2024).

Dalam diskusi tersebut dijabarkan mengenai kenyamanan rumah yang berdampak terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga. Pengunjung diedukasi untuk membangun kenyamanan dan kehangatan di rumah, informasi seputar manfaat mandi air hangat, air hangat untuk mandi anak, dan juga kemudahan mandi air hangat menggunakan water heater rumah.

Ariston berkomitmen dan konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Italia ini hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Pada forum tersebut, menurut Gardewa, pihaknya menunjukkan bahwa pemanas air listrik Ariston diciptakan untuk menyediakan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang di manapun mereka berada dengan inovasi teknologi yang disematkan dalam berbagai produk pemanas airnya mulai dari Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, hingga Heat Pump serta Solar Water Heater.

Selain pameran produk dan panel talk yang informatif, Ariston goes to Bandung Exhibition juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka. Untuk menarik perhatian pengunjung, Ariston mengajak pengunjung menikmati keseruan dari bermain claw machine atau spin the wheel berhadiah dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Kehadiran rangkaian Ariston goes to Bandung Exhibition ditujukan menjadi lebih dari sekadar platform pameran produk. Acara ini juga diharapkan menjadi wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna. Ariston Indonesia mempertahankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal.

Diperkenalkan di Fabriano, Italia pada tahun 1960, Ariston kini menjadi pemimpin global dalam sektor pemanasan dan pemanasan air. Ariston membawa kenyamanan kepada jutaan rumah tangga di seluruh dunia setiap hari, menyediakan produk berkualitas yang ditandai dengan kinerja canggih, berkelanjutan, dan gaya Italia yang ikonik. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved