Technology

Prima Audio Incar Penjualan Bose Ultra Open Earbuds 5.000 Unit

Jajaran eksekutif PT Prima Audio Indonesia d Jakarta pada Jumat, 7 Juni 2024. (Foto : Sri Niken Handayani/SWA).

swa.co.id,Jakarta- PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose di Indonesia, menargetkan penjualan Bose Ultra Open Earbuds sebanyak 5.000 unit di tahun 2024. Produk yang dirilis pada Maret lalu ini mendapatkan antusias tinggi darikonsumen. “Sejak diluncurkan bulan Marat lalu, penjualan Bose Ultra Open Earbuds sudah mencapai 1.000 unit, bahkan untuk varian warna white sempat sold out selama dua minggu,” ungkap Kevin Hutabarat, Manajer Pemasaran PT Prima Audio Indonesia yang ditemui swa.co.id di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Bose Ultra Open Earbuds dilengkapi OpenAudio Technology agar pengguna bisa menikmati music sambil beraktivitas di mana saja, indoor maupun outdoor. Dengan desain open-ear ini tidak menutup maupun masuk lubang telingga tetapi ditempelkan di daun telingga saja sehingga pengguna tetap bisa mengetahui keadaan sekitar.

Produk audio berkelas premium ini disematkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari. Teknologi Bose Immersive Audio membawa pengguna lebih dekat dengan musik. Kemampuannya menciptakan audio spasial, fitur ini menghadirkan impresi bahwa musik yang didengarkan betul-betul sedang dimainkan di sekeliling kita. “Dengan desain open-ear kita akan tetap terhubung dengan lingkungan sekitar, memastikan keselamatan dan kesadaran di tengah gaya hidup mobile perkotaan, tentunya tanpa mengorbankan kualitas audio itu sendiri,” jelas Kevin.

Perangkat yang dibanderol seharga Rp4,99 juta ini terdiri dua varian warna, yaitu warna hitam dan putih. Mengenai baterai, perangkat ini berdurasi hingga 7,5 jam dan memiliki teknologi pengisian daya cepat untuk mengisi ulang baterai. Prima Audio Indonesia memberikan garansi selama 1 tahun.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved