Property

Realisasikan Rebranding, Plaza Atrium Berubah Menjadi Millenium Mall

(Foto: Istimewa)

swa.co.id, Jakarta- Plaza Atrium mengubanh nama menjadi Millennium Mall di bawah pengelolaan PT Nusa Mandiri Properti yang sebelumnya dikelola oleh PT Plaza Adika Lestari di bawah naungan Cowell Group. Mall yang telah berdiri sejak tahun 1992 ini akan melakukan peremajaan agar relevan dengan lifestyle masyarakat.

Pergantiaan nama ini menjadi simbol komitmen perseroan untuk menghadirkan solusi one stop shopping sekaligus tempat rekreasi. “kami memandang peremajaan interior dan lainnya perlu dilakukan untuk memberikan citra visual yang lebih segar,” kata Elly Christin, Direktur Nusa Mandiri Properti di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

New concept foodcourt yang menawarkan berbagai macam tenant juga diperkanalkan untuk menarik minat masyarakat. Seperti misalnya Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj. Mamat, Pappajack Express, Pappajack Eggtart, Gado-gado Boplo, Baso Afung, Avocado Lovers, Potata, hingga Dpenyetz. Selain itu, Millennium Mall juga menghadirkan tenan-tenan seperti Boga Group, Playtopia, Amazon, Raja Gurame, Sociolla, Hwangje, KKV, dan Century, disamping MAP Group, Matahari Deptartment Store, dan XXI telah ada lebih dulu.

Bersamaan dengan itu, Millennium Mall juga meluncurkan Miles Card sebagai program loyalty untuk pengunjung setia mall. “Kami mengapresiasi pengunjung setia Millennium Mall kedepannya dengan meluncurkan program belanja dengan hadiah utama mobil listrik, motor, smartphone, smart TV, logam mulia untuk pengunjung yang telah memiliki Miles Card yang akan segera hadir dalam versi digital,” imbuhnya.

Rencananya, pusat perbelanjaan ini menghadirkan Electric Charging untuk mobil listrik beserta program kampanye ramah lingkungan lainnya. Serangkaian acara juga digelar untuk menarik pengunjung di Juni 2024. Mulai dari penampilan artis ibu kota, perlombaan Japan Popculture Cosplay & Coswalk Competition, Anisong Competition, Kids Coloring Competition, hingga penampilan kesenian dan kebudayaan Jepang. "Kami mengangkat tema Millennium Matsuri sebagai simbol komitmen kami dalam memfasilitasi berbagai kebutuhan dan kegiatan yang diminati masyarakat termasuk keluarga, anak muda, serta komunitas dalam berkreasi dan berinovasi,” ujarnya.

Setelah program ini, Elly menyebutkan pihaknya akan membuat program bersama platform aset kripto untuk menarik pengujung lebih banyak lagi. Sebagai tambahan, Millennium Mall saat ini berada di bawah pengelolaan PT Nusa Mandiri Properti, salah satu dari pemegang saham dan pemiliknya adalah Timothy Savitri yang juga pengusahan muda di bidang Pertambangan, Pangan, F&B dan Agrobisnis. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved