Automotive

Komitmen Suzuki Mendukung Pemulihan Ekonomi di Sektor Otomotif

Komitmen Suzuki Mendukung Pemulihan Ekonomi di Sektor Otomotif

swa.co.id, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2024, yang berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Keikutsertaan Suzuki tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor otomotif. Pada gelaran ulang tahun kota Jakarta ini berbagai line up mobil passenger Suzuki hadir seperti XL7, Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan Baleno.

Menurut Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, momentum pameran mobil di Jakarta Fair 2024 ini diyakini menjadi momen yang baik bagi calon konsumen untuk membeli mobil baru impiannya. Tahun ini Suzuki kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui pameran bertemakan ‘New Adventure of Mobility’ .

"Melalui tema ini, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna dan dapat dimanfaatkan dalam melakukan mobilisasi di berbagai medan perjalanan. Menyasar seluruh lapisan masyarakat, selama pameran berlangsung akan ada beberapa line up produk Suzuki,” tutur Randy.

Sebagai wujud dukungan kepada pertumbuhan ekonomi nasional, Suzuki turut menghadirkan beragam produk yang diproduksi di dalam negeri dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti New XL7 Hybrid dari kategori SUV yang memiliki efisiensi bahan bakar dan cocok untuk menunjang kegiatan harian hingga perjalanan jarak jauh dan medan jalanan yang menantang.

Dari kategori MPV, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki desain elegan dan nyaman untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Melengkapi produk karya dalam negeri, tersedia juga pilihan lain bagi calon pelanggan yang memprioritaskan gaya atau desain modern seperti Grand Vitara dan Baleno yang dilengkapi fitur canggih dan tampilan metropolitan, namun tetap memiliki value yang yang pas. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved