Automotive

Dreams in Motion, Perayaan Eksistensi Honda di Dunia Otomotif

swa.co.id, Jakarta - Menyambut perayaan 75 tahun Honda di kancah global dan 25 tahun di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan tema booth “Dreams in Motion” di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sebagai salah satu perusahaan mobilitas terbesar di dunia, Honda telah menciptakan berbagai inovasi teknologi selama 75 tahun, mulai dari sepeda motor, mobil, produk-produk daya hingga pesawat terbang, guna memenuhi beragam kebutuhan masyarakat global. Di Indonesia, Honda telah menjadi bagian dari kehidupan sejak awal 1970-an dengan produk-produk legendarisnya. HPM sendiri telah memproduksi dan memasarkan berbagai produk yang setia menemani setiap tahapan kehidupan konsumen di Indonesia.

Tema "Dreams in Motion" akan diwujudkan melalui 15 display produk Honda, yang mencakup Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda City, Honda HR-V, Honda Civic, Honda CR-V, dan Honda Accord. Semua display ini disajikan secara atraktif untuk menggambarkan gaya hidup dan aktivitas para penggunanya. Lebih dari itu, Honda juga akan memamerkan 5 produk elektrifikasi terbaru yang mencerminkan visi mereka menuju netralitas karbon di masa depan.

Sebagai penegasan statusnya sebagai merek legendaris, Honda akan berkolaborasi dengan HotWheels di GIIAS. Kolaborasi ini akan menampilkan berbagai model Honda yang telah menjadi koleksi HotWheels, serta menghadirkan beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM mengatakan bahwa yang ditawarkan Honda bukan hanya sekedar teknologi dan inovasi tetapi teknologi yang melayani manusia dan inovasi yang membawa kebahagiaan. “Pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik,” katanya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved