Technology

Kolaborasi Pertamina dan Venteny (VTNY)Tingkatkan Benefit Karyawan

Foto : Venteny.

swa.co.id, Jakarta- PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY) dan PT Pertamina (Persero) meningkatkan layanan kesejahteraan karyawan Pertamina yang sebanyak 40 ribu orang. VTNY menyodorkan Venteny Employee Super App. Kerja sama kedua perusahaan ini menandai langkah strategis Pertamina untuk menjadikan kesejahteraan pekerja sebagai prioritas utama, menjelang era kerja yang semakin dinamis dan agile. Jun Waide, Founder dan Group CEO Venteny mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Pertamina.

Venteny berkomitmen untuk mendukung Pertamina A dan seluruh jajaran perusahaan milik pemerintah di Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan para pegawai. “Kami merancang program keberlanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memotivasi hingga meningkatkan kualitas hidup Pekerja di Indonesia", ujar Jun Waide lewat keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Saptiadi Nugroho, SVP Human Capital Management Pertamina, menyampaikan kerjasama ini meningkatkan digital user experience dan engagement pegawai Pertamina pada aplikasi Venteny Employee Super App.

Kedua belah pihak meyakini investasi dalam kesejahteraan karyawan ini memberikan hasil positif jangka panjang, menciptakan budaya kerja yang suportif dan memotivasi pekerja untuk berprestasi lebih baik. Dengan pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan.

Tersedia 4 layanan utama yang dapat dimanfaatkan oleh ekslusif member Venteny Employee Super App, yaitu V-Nancial yang menyediakan akses untuk dana darurat berupa Earn Wage Access (EWA) dan Multi Purpose Loan; V-Merchant dengan lebih dari 100+ merchant didalamnya; V-Health untuk akses karyawan ke layanan kesehatan mulai dari akses asuransi kesehatan hingga konsultasi dokter umum gratis; dan V-Academy untuk menunjang karyawan yang ingin mengembangkan softskill mereka. Saat ini sudah lebih dari 250.000 anggota eksklusif yang menikmati layanan dari VENTENY Employee Super App. Harga saham VTNY pada penutupan perdagangan Rabu pekan ini stagnan di Rp152. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved