Technology

Kemitraan ECS Indo Jaya dan Tungsten Dorong Digitalisasi Perusahaan

Kemitraan ECS Indo Jaya dan Tungsten Dorong Digitalisasi Perusahaan
PT ECS Indo Jaya Berkolaborasi dengan Tungsten. (Foto: Istimewa)
PT ECS Indo Jaya Berkolaborasi dengan Tungsten. (Foto: Istimewa)

swa.co.id-Jakarta- PT ECS Indo Jaya (ECS), distributor produk dan layanan teknologi informasi (TI), memperluas kerjasama dengan Tungsten Automation, penyedia perangkat lunak otomatis. Husin Tjandera, Direktur ECS Indo Jaya menjelaskan kemitraan dengan Tungsten Automation ini merupakan peluang kedua belah pihak untuk memperkokoh pangsa pasar di bisnis platform otomatisasi.

ECS Indo Jaya mengamati kebutuhan konsumen untuk meningkatkan platform otomatisasi dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin yang canggih untuk mencapai hasil bisnis yang lebih menguntungkan dan lebih cepat. "Dengan bermitra bersama Tungsten Automation, kami melihat peluang besar bagi ECS untuk memperkuat eksistensi kami. Kami menantikan kemitraan yang sukses dengan Tungsten Automation untuk membantu bisnis pelanggan kami berkembang,” ujar Husin dikutip pada keterangan tertulis, Kamis (13/6/2024).

Tungsten Automation selama hampir 40 tahun telah menghadirkan inovasi dalam alur kerja digital, perangkat lunak berbasis AI untuk mengotomatisasi alur kerja dan data bisnis yang secara intensif dengan lancar. Inovasi automasi dari Tungsten Automation secara signifikan memungkinkan transformasi digital bagi perusahaan. Tungsten Automation memberikan pelayanan dengan memanfaatkan lima keunggulan terpadu berbasis AI yang telah terintegrasi, termasuk analisis lanjutan, penyusunan sistem, dan automasi proses robotik.

Andy Shien, General Manager ECS Indo Jaya, mengatakan era revolusi industri keempat yang ditandai dengan perpaduan teknologi yang menghilangkan batas antara ranah fisik dan digital itu mendorong adopsi teknologi digital di Indonesia. "Perkembangan ini telah mendorong peningkatan permintaan untuk mengotomatisasi proses bisnis seperti penagihan,kontrak penjualan, dan persetujuan anggaran," tutur Andy (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved