Trends

Film-film Keluarga yang Cocok Ditonton Saat Libur Panjang Iduladha

Film-film Keluarga yang Cocok Ditonton Saat Libur Panjang Iduladha

swa.co.id, Jakarta - Akhir pekan ini akan ada libur panjang karena bertepatan dengan cuti bersama dan libur nasional Iduladha 1445 Hijriah. Momen ini banyak dimanfaatkan oleh keluarga untuk berlibur atau hanya sekedar bersantai menonton film dirumah.

Vidio sebagai OTT lokal secara konsisten mendukung tayangan film Indonesia dan terus menambahkan katalog tayangan yang akan menghibur penggunanya. Pada momen Iduladha kali ini, Vidio akan menghadirkan koleksi film Indonesia terbaru yang dapat disaksikan bersama keluarga.

Yuk, simak beberapa judul film Indonesia yang baru tayang di Vidio!

Eyang Ti

Eyang Ti. (Foto: Vidio)

Film Eyang Ti yang telah dirilis pada tahun 2021 lalu, akan hadir di Vidio mulai 14 Juni 2024. Disutradarai oleh Herwin Novianto yang turut berkolaborasi dengan penulis naskah Lottati Mulyani, film Eyang Ti ini mengusung tema drama keluarga yang cocok disaksikan oleh semua kalangan.

Sang sutradara mengaku tertarik dengan kualitas akting aktris muda Beby Tsabina dan aktris senior Widyawati, menjadikan mereka berdua sebagai pemeran utama di film ini. Eyang Ti mengangkat permasalahan yang berawal dari luka batin yang kemudian mempengaruhi hubungan dengan orang di sekitarnya. Dalam kasus Eyang Ti, permasalahan ini berupa hubungan antara mertua dan menantu yang tidak akur.

Mengisahkan tentang kehidupan Eyang Ti (Widyawati) yang tinggal satu atap dengan dengan anaknya, Adi (Irgi Achmad Fahrezi), yang telah berkeluarga. Seiring berjalannya waktu, sang menantu, Ratna (Widi Dwinanda), merasa terganggu dengan kehadiran ibu mertuanya. Ratna pun mengusulkan kepada Adi untuk mengirimkan Eyang Ti untuk tinggal di panti jompo. Mendengar hal tersebut, sang cucu, Nares (Beby Tsabina), merasa tidak terima atas usul yang diberikan oleh ibunya. Keputusan untuk menitipkan Eyang Ti di panti jompo akhirnya menimbulkan banyak kesalahpahaman di antara keluarga tersebut.

Pulang

Pulang. (Foto: Vidio)

Telah dirilis pada tahun 2022, film Pulang akan dapat segera disaksikan di Vidio. Film yang bertema drama keluarga ini mengisahkan tentang perjalanan mudik sebuah keluarga ke kota Yogyakarta. Menghadirkan Azhar Kinoi Lubis yang duduk di bangku sutradara, film Pulang mengangkat permasalahan tentang keadaan saat berada di ambang perpisahan, membuat penonton merasa terikat secara emosional karena relate dengan permasalahan yang terjadi. Pulang menghadirkan bintang-bintang ternama Indonesia, yaitu Ringgo Agus Rahman, Ziva Magnolya, Imelda Therinne, dan Mark Natama sebagai pemeran utama.

Mengisahkan tentang perjalanan mudik seorang anak perempuan bernama Rindu (Ziva Magnolya) dengan sang ayah, Pras (Ringgo Agus Rahman). Keduanya berkendara menggunakan mobil menuju kota Yogyakarta untuk menyusul ibunya, Santi (Imelda Therinne), dan saudara laki-laki dari Rindu, Beno (Mark Natama).

Seiring perjalanan mereka, Rindu dan Pras saling berbincang mengenai banyak hal, hingga akhirnya sebuah rahasia pun terkuak. Rindu mengetahui bahwa hubungan kedua orang tuanya sedang berada di ambang perpisahan dan merasa kecewa atas keputusan mereka tersebut meskipun Pras telah memberikan penjelasan terkait dengan masalah yang dialaminya. Akankah Pras dan Santi tetap melakukan perceraian?

Yuk, kita saksikan! (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved