Marketing

Passion Jewelry, Jenama Perhiasan Indonesia yang Memukau Konsumen di Eropa

Bamboo Bangles koleksi Passion Jewelry yang ditampilkan di Luxury Monte Carlo 2024. (dok Passion Jewerly).

swa.co.id, Monte Carlo - Passion Jewelry Group memukau pasar internasional dengan menghadiri perhelatan Luxury Monte Carlo 2024 padaJumat (14/6/2024). Passion Jewelry Group, merupakan satu-satunya brand perhiasan dari Indonesia yang diundang pada High Jewelry Exhibition Monte Carlo 2024 bersama dengan 20 international brands lainnya yang berasal dari Italia, Perancis, Swiss dan New York.

Passion Jewelry memprioritaskan berlian berkualitas dan craftsmanship pada detail desain dari setiap perhiasan. Dalam perhelatan tersebut, perusahaan memamerkan koleksi perhiasan berlian antara lain Gem of Khatulistiwa, Permata Nusantara, Wayang Collection. Selain itu juga ada Fuchsia Collection sebuah kombinasi berlian dan fuchsia gemstone. Lalu Bamboo Bangles yang memiliki desain timeless dan memiliki filosofi ketangguhan, keanggunan, pertumbuhan layaknya bambu yang kuat dan selalu bertumbuh beriringan.

Pameran tersebut dimeriahkan dengan fashion show dan para tamu yang berasal dari seniman dan artis Perancis. “Kami tidak menyangka bahwa karya Indonesia sangat diapresiasi oleh market Eropa, Passion Jewelry sebagai Indonesian brand representative to showcase how beautiful our country is for its culture, art, natural resources and tourism destination through our jewelry” tutur Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry Group, pada siaran pers yang dikutip Sabtu (15/6/2024).

Passion Jewelry akan terus berkarya dan berkolaborasi untuk menghasilkan diamond jewelry yang memiliki Art & Cultural Value untuk melestarikan budaya Indonesia dengan hanya menggunakan natural diamond. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved