Marketing

Foto Bisnis SWA, Mayora Memproduksi Aneka Produk dan Brand

swa.co.id, Jakarta- PT Mayora Indah Tbk (MYOR) atau Mayora menargetkan belanja iklan sebesar 9-11% dan kanal untuk melakukan komunikasi kepada konsumen via media tradisional. “Tidak bisa dipungkiri bahwa TV merupakan faktor yang masih sangat penting jadi media tradisional masih tetap kita laksanakan, namun pihak manajemen juga melihat adanya perkembangan digital saat ini sudah mulai diterapkan pada beberapa brand. Untuk mempertahankan brand awareness, pastinya Mayora yakin bahwa brand itu bersifat jangka panjang sehingga investasi dan komunikasi tetap dilakukan di berbagai channel konvensional maupun digital,” ujar Yuni Gunawan, Sekretaris Perusahaan Mayora yang dikutip dari risalah Paparan Publik di keterbukaan informasi pada Jumat (14/6/2024).

Mayora memproduksi aneka produk dan brand yang terbagi pada Divisi Biskuit, Kembang Gula, Wafer, Cokelat, Kopi, dan Makanan Kesehatan.

Torabika adalah salat satu brand pada Divisi Kopi yang diproduksi Mayora. Beberapa varian kopi Torabika terpajang di minimarket yang berlokasi di kawasan Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat pada Jumat, 14 Juni 2024. (Foto : Richard Vicky Jonathan Irawan/SWA).
Produk Mayora memproduksi beragam produk pada Divisi Wafer, antara lain Astor dan Beng-Beng. Astor terpajang di gerai minimarket di Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat, pada Jumat, 14 Juni 2024. (Foto : Richard Vicky Jonathan Irawan/SWA).
Mayora memproduksi beragam produk pada Divisi Wafer, antara lain Kalpa dan Beng-Beng. Kedua produk ini tersedia gerai minimarket yang berlokasi di Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat, pada Jumat, 14 Juni 2024. (Foto : Richard Vicky Jonathan Irawan/SWA).

© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved