Marketing

PaintPro Gandeng Ayu Ting Ting Pasarkan Produk Cat

Ayu Ting Ting, Brand Ambassador PaintPro (Dok. PaintPro)

swa.co.id, Jakarta - Produsen cat PaintPro mengajak mitra toko, kontraktor, dan developer dari Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera hingga Sulawesi untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan Ayu Ting Ting, Brand Ambassador PaintPro, dalam kegiatan peluncuran beberapa produk baru tahun 2024. Acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan teknologi mesin tinting dan kapsul tinting.

Tatang Aripin, Direktur Penjualan PT Paint Professionale Indonesia (PaintPro), menyatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi berbagai pihak yang telah memberikan dukungan selama ini. Dukungan tersebut telah menjadikan PaintPro sebagai produk yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia, serta membantu memperkuat jalur distribusi PaintPro di seluruh negeri. “Kami saat ini juga aktif mencari distributor untuk setiap regional guna mendukung kebutuhan para kontraktor dan developer di setiap area,” ujarnya.

Tatang menyadari bahwa keberadaan kontraktor dan developer merupakan elemen yang sangat penting bagi perusahaan. Oleh karena itu, gathering bersama Ayu Ting Ting ini digelar sembari merilis produk baru, yaitu cat interior Max Clean, cat exterior Xtra Exterior, serta cat dasar Prime 3-in-1. Produk-produk ini dirancang untuk melengkapi lini produk yang ditawarkan kepada para mitra toko, kontraktor, dan developer guna mendukung proyek mereka.

Tatang berharap, dengan terselenggaranya acara ini, jalinan kerja sama dengan mitra toko, kontraktor, dan developer akan semakin erat, sehingga PaintPro bisa menjadi referensi produk cat nomor satu bagi konsumen Indonesia.

Perwakilan Shalimar Paint India, William Lunt, mengatakan bahwa kolaborasi antara Shalimar dan PaintPro akan menciptakan peluang bisnis baru dengan menjembatani kesenjangan teknologi dan produk secara lebih cepat. “Kami melihat PaintPro berbagi visi dengan kami untuk menjadi pemimpin pasar melalui inovasi secara konsisten dan terus-menerus, itulah sebabnya mereka menjadi bagian dari Shalimar Group. Kami yakin PaintPro akan menjadi pionir di Indonesia yang membawa teknologi baru ke pasar Indonesia,” William menguraikan (14/06/2024).

PaintPro memperkenalkan tiga produk baru untuk melengkapi jajaran produk yang telah diluncurkan sebelumnya. Pertama, Max Interior dan Protech Anti Bocor sebagai solusi efektif untuk kontraktor dan developer. Kedua, Max Clean, cat interior yang mudah dibersihkan. Ketiga, Xtra Exterior, cat eksterior yang dilengkapi dengan fitur anti UV, serta Primer 3-in-1, cat dasar yang dapat digunakan untuk kebutuhan interior dan eksterior dan diperkuat dengan fitur color booster agar warna cat yang dihasilkan lebih indah saat diaplikasikan di lapangan.

PaintPro juga meluncurkan mesin tinting untuk memenuhi kebutuhan warna yang diinginkan oleh konsumen. Dengan menggunakan mesin tinting ini, setiap produk yang dihasilkan oleh teknologi tinting akan menghasilkan warna yang dijamin 100% akurat dan konsisten. Hal ini sangat membantu kontraktor, tukang, dan mandor dalam memilih warna sesuai kebutuhan konsumen.

Sementara itu, Jefri Kurniawan, Retail Sales Director dari PT Retail Jaya Sakti (Vinilon Group), mengatakan bahwa pihaknya telah bermitra dengan PaintPro selama lebih dari satu tahun dan telah merasakan berbagai inovasi dari PaintPro yang membantu toko serta proyek-proyek yang di-supply. Pihaknya menyambut baik kehadiran produk baru dan mesin tinting ini sebagai salah satu inovasi yang tepat, karena hal ini memang yang dibutuhkan oleh pasar saat ini.

"Selain memberikan keuntungan dan kemudahan kepada para konsumen, inovasi PaintPro untuk produk baru serta teknologi mesin tinting ini akan bermanfaat dan diterima dengan baik bagi konsumen serta sangat berguna dalam menjalin relasi dengan para kontraktor dan developer di sekitar toko bangunan kami," jelas Jefri. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved