Marketing

Jurus Midea Genjot Penjualan di Pekan Raya Jakarta 2024

Booth Midea di Pekan Raya Jakarta 2024 (Foto: Midea)

swa.co.id, Jakarta- Midea Electronics Indonesia, salah satu produsen elektronik global, tak mau ketinggalan meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 di Kemayoran, Jakarta pada 12 Juni-14 Juli 2024. Tahun ini, Midea berpartisipasi untuk yang kedua kalinya pada gelaran pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Head of Marketing Midea Electronics Indonesia, Hafizh Maulana, memaparkan Masyarakat bisa mendapatkan harga spesial dan hadiah sepanjang pameran berlangsung. Booth Midea dapat dikunjungi dan mudah ditemukan dengan nuansa warna serba biru di Hall D-2 Jiexpo Kemayoran. “Kami berharap dengan mengikuti ajang Pekan Raya Jakarta 2024 ini, Midea bisa menjadi brand elektronik yang menawarkan berbagai macam kebutuhan peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau ddan berkualitas bagi konsumen,” kata Hafizh di Jakarta, Sabtu (15/6/2024).

Pada kesempatan ini, Head of Sales RAC Division Midea Electronics Indonesia, Budi Pratama Widjaja, mengatakan Midea pada PRJ kali ini memboyong berbagai produk peralatan rumah tangga (home appliances) yang diminati konsumen, semisal AC inverter, AC portable, air cooler, mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, rice cooker, microwave, dispenser, dan water heater.

Guna memancing minat konsumen, Midea menawarkan beragam promosi. Misalnya saja Promo Buy.Win.Fly 2.0 dengan hadiah utama liburan ke luar negeri. Kemudian, Buy.Win.Fly 2.0 yang berlaku sejak 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 dan disediakan pada PRJ 2024. Konsumen yang membeli produk Midea berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

Budi mengungkapkan ada tiga peringkat pemenang dalam program undian ini. Untuk juara ketiga, akan dipilih 6 orang pemenang yang masing-masing berkesempatan mendapatkan paket produk Midea senilai Rp 5 juta. Juara kedua sebanyak 3 pemenang yang masing-masing mendapatkan paket produk Midea senilai Rp 10 juta. Terakhir, hadiah utama atau grand prize yakni paket liburan ke Inggris selama 5 hari 4 malam. Grand prize ini akan diundi untuk tiga pemenang yang masing-masing terdiri dari 2 orang.

Midea pada PRJ edisi ini menawarkan pembelian dengan harga spesial untuk semua produk, hadiah langsung, tebus murah untuk produk kipas angin, rice cooker, blender. Kemudian, setiap hari Jumat-Minggu akan ada sesi lelang, khusus untuk pelanggan. “Masih dalam rangkaian program promo tahun ini, Midea juga menggelar Caravan Buy.Win.Fly 2.0 yang akan dilaksanakan di 10 kota yang tersebar di Jabodetabek, Solo, Semarang, Jogja, Cirebon, dan Bandung. Akan ada berbagai aktivitas selama caravan berlangsung seperti games seru serta produk touch ‘n try,” kata Budi. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved