Marketing

Beautysity Incar 35.000 Orang

(Kiri-Kanan) Para pesohor, yaitu Susan Sameh, Ria Lirungan, Ariel Tatum, dan Shareefa Daanish (Foto: MRA Media)

swa.co.id, Jakarta- Beautysity, pameran kecantikan dan welness, membidik pengunjung sebanyak 35 ribu orang, termasuk 10 ribu pengunjung kategori VIP. Beautysity akan membagi beberapa bagian, antara lain seksi Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthy Food. “MRA Media menginisiasi event Beautysity yang merupakan kependekan dari Beauty Diversity. Ajang ini adalah pameran kecantikan dan wellness yang menawarkan rangkaian produk dan perawatan kecantikan berkualitas di City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada 27 Juni hingga 30 Juni 2024 ” tutur Mita Soedarjo, Direktur MRA Media sebagaimana dikutip pada Minggu, (16/62024).

Beautysity dikurasi langsung oleh jajaran editor kecantikan dari MRA Media, menampilkan merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca. Di Beautysity, masyarakat dapat menemukan merek-merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Beautysity tidak hanya menghibur, tetapi juga akan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan banyak orang. Hal ini digambarkan dengan sosok tiga perempuan berparas memukau dengan keunikan masing-masing, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. Penampilan ketiganya akan semakin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik.

Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media mengatakan pihaknya memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh menjadi faces of Beautysity. Ketiga pesohor ini dipilih oleh tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang memiliki karakter masing-masing. "Semua perempuan tentu cantik, tetapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan Diversity,” ujar Ria.

Ariel Tatum mengatakan bahwa cantik itu bisa tercipta jika kita merasa nyaman dengan diri sendiri, dan juga menerima diri sendiri. Perempuan Indonesia cantik, dari mana pun asalnya, dari Sabang sampai Merauke. Sementara Shareefa Daanish menambahkan cantik itu kalau kita punya jiwa yang sehat dan merasa nyaman dengan diri sendiri, dari ujung rambut ke ujung kaki. Menerima diri kita, termasuk karakter dan cara berpikir kita. Masih tentang kecantikan, Susan Samesh berpendapat setiap perempuan mengapresiasi kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops, serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness dengan pembicara-pembicara terpercaya. Tidak hanya talkshow edukatif, selama empat hari Beautysity akan dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air dan VIP Lounge.

Beautysity mengusung konsep pengalaman spesial dari berbagai merek kecantikan yang sudah menjadi favorit banyak orang. “Perbedaan Beautysity dari pameran lainnya adalah personalization, experience, dan collaboration yang bisa dirasakan ketika kami hadir di Beautysity. Jadi akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan oleh kami semua, wanita maupun pria karena ada section well-being yang tidak semua pameran menghadirkan. Pameran ini diharapkan bisa memberikan experience dan pengalaman yang lebih personal bagi para pecinta beauty dan wellness,” jelas Ria. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved