CSR Corner

Foto Bisnis SWA, Astra Life Gelar Donasi Hingga Literasi Keuangan di IKN

swa.co.id, Ibu Kota Nusantara– PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) yang merupakan bagian dari unit bisnis Grup Astra, menggelar sejumlah program corporate social responsibility (CSR) di sekolah binaan Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim (YPA-MDR) di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN). Program CSR yang terdiri dari donasi 150 paket peralatan sholat untuk 15 sekolah, kelas literasi keuangan untuk 200 siswa, dan donasi laptop untuk 2 sekolah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-10 Astra Life.

Penyerahan 150 paket peralatan sholat untuk 15 sekolah, kelas literasi keuangan untuk 200 siswa, dan donasi laptop untuk 2 sekolah diwakili oleh Kurniasari S. Pranoto, Head of Marketing Branding & Corporate Communication Astra Life serta Widyaningsih, Head of Syariah Astra Life, didampingi oleh Andri Rahadiansyah, Area Officer Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim (YPA-MDR) di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) dan disambut oleh perwakilan penerima yakni Satoni Solle selaku Kepala SMKN 1 Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Rabu, 12 Juni 2024. (Foto : Astra Life).
Tim Astra Life, guru, dan siswa-siswi SDN, SMPN, SMKN Penajam Paser Utara di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada sesi penyerahan paket peralatan sholat pada Rabu, 12 Juni 2024. (Foto : Astra Life).
Brand & Creative Strategist Astra Life, Dessy Wulandari, pada sesi materi literasi keuangan untuk pelajar SMKN 5 Penajam Paser Utara di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada Rabu, 12 Juni 2024. (Foto : Astra Life).

© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved