Marketing

Taktik Empat Sekawan Membesarkan Movinite di Bisnis Penjualan Langsung

Pendiri Movinite: Suprato Tjoatja, Sadrakh Tjoa, Edward Sardjono, dan Elfanto Tan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung (Foto: Movinite)

swa.co.id, Serpong- PT Sapta Tara Buana atau Movinite meresmikan kantor pertamanya di Kota Tangerang demi memperkuat jaringan dan pelayanan bisnis. "Peresmian kantor pertama ini merupakan langkah kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para distributor dan konsumen. Kami ingin menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, inovatif, dan berkelanjutan bagi seluruh anggota jaringan kami,” kata Sadrakh Tjoa, CEO & Co-Founder Movinite pada keterangan tertulis yang dikutip swa.co.id pada Minggu (16/6/2024)

Sadrakh bersama Suprato Tjoatja, Edward Sardjono, dan Elfanto Tan mendirikan Movinite. Ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung. Movinite diapresiasi oleh Andrew Susanto, Ketua Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), yang menghadiri peresmian kantor pertama Movinite.

Andrew mengatakan kehadiran Movinite ini adalah suntikan gairah bagi industri penjualan langsung di Indonesia. Apalagi didukung dengan produk makanan pengganti dengan formulasi dari riset DNA orang Indonesia.” Ini adalah produk lokal Indonesia, membuktikan bahwa industri loka lpun kini mampu menghadirkan produk berkualitas dan berteknologi tinggi,” ucap Andrew.

Movinite menawarkan empat produk utama yang berfokus pada kesehatan dan kecantikan. Produk-produk ini meliputi produk meal replacement berjenama Genomeal, produk serat fiber Nobelly, produk ekstrak buah elderberry Imoon Elbee. Serta lini produk kosmetik Emviti yang terdiri dari lima jenis produk, yaitu facewash, facetoner, serum, day cream, dan night cream.

Sadrakh menjelaskan produk-produk Movinite dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas. Manajemen Movinite meyakini inovasi di produk tersebut memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Movinite berkomitmen menyodorkan produk berkualita, mengkreasikan distribusi yang efisien, dan pelayanan kosumen yang andal. Jaringan distribusi yang luas melalui stockist utama di berbagai wilayah, Movinite memastikan bahwa produk-produk mereka mudah diakses oleh konsumen di seluruh Indonesia. "Kami memiliki target untuk terus mengembangkan jaringan. Bukan hanya dari segi jumlah penjualan, tetapi juga dari kualitas dan keterlibatan anggota jaringan. Momentum pertumbuhan jaringan ini yang akan membawa kita pada kesuksesan bersama,” kata Sadrakh.

Guna menjaga integritas dan transparansi bisnis, Movinite bergabung dengan AP2LI. Langkah ini memastikan bahwa operasi bisnis Movinite berjalan sesuai dengan standar dan etika. Pasca pembukaan kantor Movinite, manajemen menghelat diskusi Business Talk Onsite yang membahas peluang bisnis Movinite serta visi misi para pendiri perusahaan di Hotel Horison Grand Serpong, Banten. Rangkaian acara ini mencerminkan semangat inovasi dan komitmen Movinite untuk terus tumbuh dan berkembang bersama seluruh anggota jaringan dan konsumen. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved