Technology

UXLINK Lampaui 10 Juta Pengguna di Blockchain dan SocialFi

Ilustrasi foto : Istimewa.

swa.co.id, Jakarta- UXLINK menorehkan rekor di blockchain dan SocialFi lantaran membukukan 10 juta pengguna. Tonggak sejarah yang telah diumumkan di situs dan aplikasi X UXLINK ini menjadikan UXLINK sebagai yang pertama di sektor ini yang menjangkau basis pengguna dengan jumlah sebesar itu. Pejabat Teknologi Tertinggi, Bob Ng, mengungkapkan inovasi data yang memberdayakan kesuksesan UXLINK diantaranya dengan menekankan keterlibatan pengguna murni melalui lokasi dompet digital yang unik untuk mendorong interaksi sosial.

Bob mengartikulasikan visi yang menarik untuk masa depan platform ini, "Kembali ke esensi kami, tujuan kami adalah membangun kepercayaan melalui hubungan sosial yang akrab sekaligus berfungsi sebagai platform sosial bagi pengguna dan infrastruktur bagi pengembang layanan. Di masa yang akan datang, kami akan berkolaborasi dengan mitra ekosistem untuk menciptakan lapisan yang disosialisasikan untuk pembuatan, aliran, dan distribusi aset,” ujar Bob pada siaran pers, Sabtu (14/6/2024).

Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk merasa yakin, aman, dan mudah dalam memanfaatkan berbagai aplikasi tanpa memerlukan interaksi cross-chain yang rumit, sehingga pengguna bisa mendapatkan manfaat dari aset sosial mereka sendiri. “Selain itu, kami bertujuan untuk memberdayakan pengembang untuk memanfaatkan protokol, hubungan sosial, dan data kami sepenuhnya untuk meningkatkan efisiensi pengembangan dan kualitas pertumbuhan secara signifikan melalui produk dan antarmuka yang termodulasi," ucap Bob.

UXLINK memprioritaskan pengguna terdaftar untuk mendorong interaksi sosial yang sebenarnya. Pendekatan ini mengatasi dua masalah utama, prevalensi lokasi dompet digital yang tidak valid atau sybil/palsu dan kebutuhan akan koneksi pengguna yang murni. Pendaftaran UXLINK terdiri dari tiga tahap: pendaftaran berbasis undangan, verifikasi interaksi manusia, dan penggunaan produk. Saat ini, UXLINK memiliki lebih dari 10 juta pengguna terdaftar yang terhubung ke 15 juta lokasi dompet digital. Tiap pengguna bisa saja memiliki beberapa dompet digital, dan UXLINK menyediakan dompet MPC untuk pengguna Web2 yang beralih ke Web3. Memahami pemegang UXUY dan dinamika masa depannya dalam ekosistem, UXLINK memperkenalkan para pemegang UXUY, menyoroti mekanisme skor Proof of Work (POW) yang unik untuk meningkatkan pertumbuhan dan interaksi komunitas. UXUY, skor POW on-chain yang tidak dapat dipindahtangankan, dihasilkan melalui mining berbasis komunitas yang transparan, tanpa cadangan atau pre-minting. Saat ini, UXLINK memiliki 5 juta pemegang UXUY, seluruh kontributor komunitas, dan calon pemegang token tata kelola. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, dengan potensi mencapai lebih dari 30 juta, dan pada saat itulah, UXUY mining akan dihentikan, sehingga mendorong efek jaringan yang positif. Namun, jumlahnya bisa berkurang jika pemegangnya menukar UXUY dengan aset lain seperti NFT atau token tata kelola.

UXLINK telah menetapkan kriteria untuk pemegang token, dengan fokus pada kontribusi komunitas, interaksi on-chain, dan aset yang disimpan dalam dompet digital. UXLINK memiliki sekitar 1.600.000 pemegang yang memenuhi syarat, dengan jumlah yang diperkirakan akan berfluktuasi karena pelepasan likuiditas dan kontribusi komunitas. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved