Marketing

Reebok Menambah Toko di Jakarta dan Cibubur

Reebok Store di Grand Indonesia, Jakarta. (Foto : Map Aktif).

swa.co.id, Jakarta- Reebok membuka gerai di Grand Indonesia dan Living World Kota Wisata Cibubur, Jakarta. Martina Harianda Mutis,General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, menyampaikan pihaknya mengamati perkembangan area tinggal masyarakat maka berbagai pusat perbelanjaan juga turut hadir untuk memberikan kemudahan pada masyarakat. "Oleh karena itu, melalui pembukaan store Reebok di Cibubur, kami berharap ini dapat memberikan akses merata bagi konsumen untuk dapat lebih muda mengakses informasi dan mendapatkan produk-produk Reebok,” ucap Martina pada siaran pers yang dikutip pada Minggu (15/6/2024).

meningkatnya minat masyarakat semenjak pandemi untuk hidup lebih sehat yang ternyata berhasil menanamkan komitmen untuk berolahraga sehari-hari memotivasi Reebok untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas produk-produknya untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga.

Reebok Store di Living World Kota Wisata Cibubur. (Foto : Map Aktif).

Toko Reebok di pusat keramaian Ibu Kota hingga ke beberapa area lain seperti Cibubur dan kota-kota di luar Jabodetabek merupaka inisiatif untuk memperluas pelayanan konsumen. Ini menjadi bukti bahwa komitmen Reebok sebagai merek kebugaran ternama dunia terus dijalankan dengan lebih dekat melayani kebutuhan olahraga berkualitas. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved