Technology

Happy Kamper Menyodorkan Aplikasi Pencari Beragam Aktivitas Anak-Anak

Happy Kamper Menyodorkan Aplikasi Pencari Beragam Aktivitas Anak-Anak
Foto : Happy Kamper.

swa.co.id, Jakarta- Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas untuk anak-anak, memungkinkan orang tua untuk menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan Depok Aplikasi ini dirancang dengan mengadopsi pola pikir sosok orang tua, menawarkan cara yang efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang memunculkan kebahagiaan dan menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah.

Orang tua dapat merencanakan petualangan akhir pekan atau aktivitas menarik setelah jam sekolah untuk anak-anak hanya dengan beberapa klik. Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan (provider) untuk bisa menampilkan penawaran mereka secara langsung ke keluarga yang sedang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anaknya. “Happy Kamper lebih dari sekadar platform, ini adalah sarana yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang mempunyai misi di mana anak-anak dapat menjalin persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama,” kata Helena Irma dan Jared Prellwitz selaku Co-Founder Happy Kamper pada siaran pers di Jakarta, baru-baru ini.

Adapun, jumlah dan lokasi dari penyedia layanan (provider) direncanakan akan terus bertambah. Beberapa penyedia yang telah bergabung dengan Happy Kamper termasuk Playfield, Bartega, Motion Studio, Hooray, Happy Kiddy, The Parlor Hills, Babesntots, D’kandang Farm dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi yang dirilis pada 7 Juni 2024 dan bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. “Jaringan penyedia layanan aktivitas kami berdedikasi untuk mendemonstrasikan keahlian dan bimbingan pada setiap sesi aktivitasnya, mengembangkan berbagai bakat dan keterampilan anak-anak dalam setiap langkah mereka,” tambah Helena. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved