Marketing

Oatside Tunjuk Desta dan Boiyen Menjadi Brand Ambassador

Boiyen dan Desta menyampaikan antusiasmenya terhadap kehadiran varian Oatside Caramel Macchiato dan Oatside Mocha (Foto: Oatside)

swa.co.id, Jakarta- Oatside, produsen susu nabati memperkenalkan varian terbaru untuk lini Oatside Coffee Series, yakni Oatside Caramel Macchiato dan Oatside Mocha. Di momentum yang sama, Oatside memperkenalkan dua brand ambassador yang resmi bergabung dengan keluarga besar produk tersebut, yaitu duo komedian dengan chemistry yang saling melengkapi, yakni Deddy Mahendra Desta (Desta) dan Boiyen, untuk mengomunikasikan kecocokan Oatside Barista Blend dengan paduan biji kopi pilihan.

Benedict Lim,Founder dan CEO Oatside, menjelaskan tingginya animo konsumen terhadap Oatside Mini di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini mendorongnya untuk meluncurkan varian terbaru Caramel Macchiato dan Mocha.

Sejak kehadiran Oatside pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga kini, konsumen terus memberikan respons positif pada varian Coffee, satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based. Kini, penggemar kopi susu dapat menikmati keseruan varian baru Oatsode coffee series yang memiliki cita rasa kuat sambil tetap menjaga kadar gula tetap rendah.

Menurutnya, Oatside Caramel Macchiato dengan paduan caramel dan aroma toffee yang kuat menyeimbangkan rasa pahit dari kopi. Selain itu Oatside Mocha, dengan rasa kopi dicampur dengan dark chocolate yang kaya. “Kami percaya bahwa Oatside adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus kompromi rasa dan kualitas,” tuturnya di Jakarta, Selasa (17/6/2024).

Boiyen menyampaikan antusiasmenya terhadap kehadiran varian anyar Oatside ini dan mengaku telah lama menjadi penikmat produk susu berbahan dasar nabati. Dengan adanya dua varian kopi susu baru ini, lebih banyak rasa yang dapat dia nikmati. “Aku sudah lama banget menikmati enaknya rasa produk Oatside. Bahkan sejak awal diluncurkan langsung jatuh cinta. Senang saat tahu akhirnya Oatside punya varian Caramel Macchiato yang sekarang jadi favorit aku, praktis dinikmati kapan saja,” jelas Boiyen yang didapuk sebagai Brand Ambassador Oatside.

Sementara, Desta mengatakan ketersediaan Oatside varian terbaru ini selaras dengan kebiasaan minum kopi susu meski di tengah padatnya kesibukannya sehari-hari. “Sebagai pecinta kopi, aku sudah familiar kalau Oatside hadir buat jadi pendamping serunya momen minum kopi kesukaan, bahkan di kemasan praktis yang bisa dibeli di minimarket sekalipun. Buat aku yang punya aktivitas padat, sekarang minum Oatside Mocha, praktis dan tidak ribet,” dia menambahkan.

Seru dan cocoknya lawakan serta kedinamisan pasangan komedian Desta dan Boiyen menjadi salah satu alasan utama Oatside dalam menyambut mereka menjadi bagian dari keluarga besar Oatside untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Oatside juga mengajak masyarakat mencicipia varian baru dan mengikuti sejumlah keseruan product launch Oatside Coffee Series di booth Oatside di Pekan Raya Jakarta 2024. Sebagai salah satu startup susu nabati di Asia, Oatside berkomitmen untuk memberikan susu oat berkualitas dengan fasilitasnya yang canggih, memastikan bahwa proses dari oat hingga menjadi susu oat berasal dari sumber yang berkelanjutan. (**)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved