Marketing

Wings Berinovasi Meluncurkan Detergen Tumbuhan Plus Softener Aloe Vera

Foto : Wings.

swa.co.id, Jakarta- Wings Group Indonesia melalui linis bisnis Wings Care meluncurkan produk inovasi terbarunya, yaitu SoSoft 2in1 Detergen Tumbuhan plus Softener. SoSoft 2in1 adalah detergen tumbuhan plus softener alami aloe vera pertama di Indonesia yang menggabungkan bahan aktif tumbuhan dengan ekstra kelembutan softener alami aloe vera. Menggunakan formula BotaniBlend yang mengandung bahan aktif tumbuhan sampai 90%.

SoSoft 2in1mampu mengangkat noda dan membersihkan pakaian secara optimal dan softener alami aloe vera-nya untuk melembutkan dan membuat pakaian jadi lembut dan lebih mudah disetrika. SoSoft 2in1 juga dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dengan keharuman bunga Sweet Peony yang cocok digunakan seluruh anggota keluarga.

Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care Category Wings Group Indonesia, mengatakan sebelum ini belum ada detergen tumbuhan yang dilengkapi dengan softener alami, seperti aloe vera dan perusahaanya memperkenalkan SoSoft 2in1, detergen tumbuhan pertama dengan softener alami aloe vera untuk menjawab kebutuhan konsumen. “Kami optimis kehadiran SoSoft 2in1 ini mampu menggeliatkan pasar plant-based detergent dengan berbagai pilihan wangi dan banyak benefit yang memudahkan masyarakat, khususnya perempuan, dalam mencuci pakaian,” ujar Pamela di Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Selain terbuat dari bahan aktif tumbuhan dan dilengkapi softener alami aloe vera, SoSoft 2in1 juga diformulasikan tanpa klorin, paraben, Labsa, dan telah teruji secara dermatologi, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.

Nana Mirdad, aktris sekaligus pengusaha sekaligus ibu rumah tangga, membagikan preferensi dirinya soal pemilihan produk detergen, Dia masih sering mencuci dengan kucek tangan, apalagi untuk pakaian tertentu dan kalau ada noda membandel.

Mencuci baju bisa menjadi pekerjaan rumah tangga paling merepotkan kalau para ibu jika tidak bisa menyiasatina. Menurut Nana, kuncinya ada pada pemilihan detergen. Ibu-ibu zaman sekarang, juga semakin mindful dengan formulasi yang ada pada produk detergen. “Apakah detergen ini aman untuk pakaian anak-anak dan keluarga, lalu apakah bahannya dari bahan-bahan alami, bikin tangan kasar atau tidak, aman atau tidak untuk kulit sensitif, dan hal-hal lainnya yang seringkali jadi concern kami para ibu ketika memilih detergen,” urai Nana.

dr. Tary Mantra, Sp.DVE, pakar dermatologist, mengatakan tingkat toleransi kulit setiap individu itu berbeda-beda untuk beberapa bahan-bahan chemical pada produk detergen. Maka dari itu, produk-produk dari bahan natural dari tumbuhan dengan kandungan tanpa klorin, paraben, maupun Labsa bisa menjadi pilihan untuk kulit yang sedang sensitif. "Aloe vera sudah sering digunakan di bidang kosmetik, farmasi, dan industri rumah tangga. Namun untuk detergen, SoSoft yang pertama kali memprakarsai detergen tumbuhan dengan softener dari bahan alami, yaitu aloe vera,” ujar Tary. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved