Trends

Predator Gaming Indonesia Resmi Menjadi Official Partner VCT Pacific 2024

Valorant Champions Tour Pacific

Esports semakin mengukuhkan dirinya sebagai industri hiburan masa depan, dan Acer Indonesia tidak ingin ketinggalan dalam meramaikan fenomena ini. Hari ini, Acer Indonesia secara resmi mengumumkan dukungan penuhnya terhadap salah satu ajang kompetisi esports terbesar di dunia, Valorant Champions Tour (VCT) Pacific. Langkah ini bukan sekadar partisipasi biasa, melainkan sebuah komitmen untuk mendukung perkembangan ekosistem esports di tanah air.

Sebagai bagian dari keterlibatannya, Predator Gaming Indonesia, lini produk gaming andalan dari Acer, mempersembahkan serangkaian kegiatan menarik yang siap memanjakan para penggemar Valorant di Indonesia. Mulai dari exclusive watch parties yang bisa dinikmati di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, hingga Predator VCT Pacific Watch Party yang bisa disaksikan baik secara offline maupun online. Kegiatan ini berlangsung dari April hingga Juni, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan euforia kompetisi tingkat dunia.

Penggemar Valorant dapat menikmati tayangan langsung pertandingan melalui watch parties eksklusif yang diselenggarakan Predator Gaming Indonesia. Tidak hanya itu, Predator VCT Pacific Watch Party juga memberikan pengalaman menonton yang lebih intim dan meriah, baik dari rumah maupun di lokasi tertentu yang telah disiapkan. Ini adalah kesempatan emas bagi komunitas esports di Indonesia untuk berkumpul, berbagi semangat, dan mendukung tim-tim favorit mereka dalam suasana yang penuh energi.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. Menurutnya, menjadi official partner dalam penyelenggaraan kompetisi Valorant kelas dunia ini adalah langkah besar dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Dan melalui Predator Gaming Indonesia, mereka berharap bisa memberikan hiburan berkualitas bagi penggemar esports di Indonesia, terutama mereka yang setia mengikuti game Valorant.

"Acer menyiapkan kejutan spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia dan memberikan kesempatan kepada mereka yang mengikuti berbagai rangkaian acara Acer Predator Gaming Activation untuk datang dan nonton langsung Valorant Champions Tour Pacific 2024 yang akan diadakan pada Korea Selatan bulan Juni dan Juli mendatang," ujar Fransisca dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6/2024)

Rangkaian Acer Predator Gaming Activation Selama VCT Pacific Musim Ke-2

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan oleh Acer Predator dalam menyambut Valorant Champions Tour Pacific 2024 musim ke-2, dan penggemar Valorant di Indonesia bisa menyaksikan keseruan VCT Pacific secara online dan offline, sepanjang bulan April hingga Juni 2024.

Berikut kegiatan dan jadwal Acer Predator Gaming activation selama VCT Pacific 2024

  • Game Over Podcast VCT Pacific Series: Melalui podcast yang bisa disaksikan langsung di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, Acer akan memberikan rangkaian informasi lengkap terkait penyelenggaraan VCT Pacific 2024
  • VCT Pacific Watch Party: Secara eksklusif, Acer Predator akan menghadirkan acara Watch Party untuk menyaksikan rangkaian pertandingan VCT Pacific, khususnya bagi Tim indonesia. Penyelenggaraan acara akan berlangsung secara online dan offline.

Grand Prizes

Acer juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Valorant dan konsumen setianya. Dalam rangkaian acara Acer Predator Gaming Activation, mereka yang berpartisipasi dalam kuis dan tantangan memiliki kesempatan emas untuk menonton langsung Valorant Champions Tour (VCT) 2024 di Korea Selatan. Ini adalah kesempatan unik untuk merasakan serunya kompetisi esports di panggung internasional.

Bagi yang ingin mengikuti rangkaian Acer Predator online activation selama musim ke-2 VCT Pacific, kunjungi kanal YouTube Predator Gaming Indonesia. Selain itu, informasi terbaru dan menarik seputar kegiatan ini dapat ditemukan di Instagram, Facebook, dan TikTok Predator Gaming Indonesia.

Komitmen Acer dalam mendukung industri esports nasional sudah terbukti melalui berbagai kolaborasi dan inisiatif. Pada tahun 2021, Acer menjadi sponsor tunggal Esports Exhibition PON XX Papua, menyediakan perangkat canggih untuk mendukung acara tersebut. Tidak berhenti di situ, pada tahun 2022, Acer meresmikan Game Working Space di Solo, memberikan dukungan bagi para gamer dan pengembang game lokal.

Selain itu, Acer Predator juga berkontribusi besar dalam ajang Bali Major 2023 dengan menyediakan 130 unit monitor NITRO VG252Q_Z yang digunakan oleh atlet esports DOTA2 dunia selama pertandingan. Dengan berbagai inisiatif ini, Acer terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem esports di Indonesia, memberikan kesempatan dan fasilitas terbaik bagi para pemain dan penggemar. (*)

(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved