Trends

The Ritz-Carlton Bali Tunjuk Go Kondo Sebagai Manager Baru

Go Kondo sebagai General Manager The Ritz-Carlton Bali. (Foto : Istimewa).

The Ritz-Carlton Bali menunjuk Go Kondo sebagai General Manager baru. Dia berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di industri luxury hospitality di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa.

Merintis karier sebagai management trainee, Go cepat menduduki jabatan operasional di bidang Food and Beverage. Berbekal dedikasi dan bakat kepemimpinan, kariernya terus menanjak hingga menempati beberapa posisi penting di sejumlah industri properti di Asia Pasifik. Sebelum bergabung dengan The Ritz-Carlton Bali, Go menjabat General Manager di W Osaka dan sukses merintis hotel Jepang pertama di bawah naungan W Hotels dan mendapatkan berbagai penghargaan prestisius.

Sebenarnya, Go bukanlah sosok baru di lingkup usaha perhotelan The Ritz-Carlton. Dia merintis pembukaan The Ritz-Carlton di Kyoto dan Doha, serta pernah mengelola bisnis di Osaka dan Bali. “Tujuh tahun lalu, saya pernah menjabat sebagai Hotel Manager di Bali . Saya ingin segera bekerja sama dengan tim The Ritz-Carlton, Bali, dan menghadirkan pesona Ritz-Carlton bagi tamu-tamu hotel," kata Go Kondo pada siaran pers di Jakarta, Jumat (21/6/2024) .

The Ritz-Carlton, Bali optimistis Go Kondo akan mengusung layanan hotel ini menuju babak berikutnya. Adapun hotel ini terletak di pantai pasir putih seluas 12,7 hektare dan dikelilingi tebing tinggi, The Ritz-Carlton, Bali menawarkan 313 kamar suite dan vila dengan pemandangan Samudra Hindia yang terbentang luas dan taman yang asri.

Sebagai fasilitas yang melengkapi pengalaman menginap di resor ini, sebuah lift kaca menghubungkan daerah tebing dan tepi pantai, lima restoran dan bar, The Ritz-Carlton Ballroom dan fasilitas pertemuan, dua kapel untuk acara pernikahan, serta The Ritz-Carlton Spa. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved