Marketing

Inovasi Tanpa Henti, LG Perkenalkan TV OLED evo C4 di PRJ 2024

Booth LG di PRJ, bagian dari cara LG untuk branding dan membangun customer engagement di Hall D2 JIEXPO Kemayaron. (Foto: Dok/LG).

Berbagai pendekatan dilakukan PT LG Electronics Indonesia untuk membangun kedekatan dengan konsumen. Salah satu inisiatifnya adalah kehadiran LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara akhir tahun lalu. Toko ini tidak hanya menjadi tempat untuk mengeksplor produk LG yang sudah hadir di Indonesia, tetapi juga memberikan pengalaman langsung dengan produk-produk yang akan segera diluncurkan.

LG Experience Store dirancang sebagai tempat bagi masyarakat untuk merasakan secara langsung teknologi yang terkandung dalam produk LG. Melalui interaksi langsung, konsumen dapat lebih memahami kecanggihan terkini dalam perangkat elektronik LG.

Program engagement lainnya adalah White Gloves Service, yang dirancang untuk pengguna produk premium dari seri LG Objet. Program ini menawarkan berbagai keistimewaan, mulai dari kontak pusat pelanggan tersendiri, teknisi terlatih khusus, hingga berbagai layanan pemeliharaan tanpa biaya.

LG juga memanfaatkan ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 untuk membangun customer engagement di Hall D2 JIEXPO Kemayoran. Di sana, LG akan memperkenalkan TV OLED evo C4, salah satu produk unggulannya yang dipamerkan pada Consumer Electronics Show 2024. Acara PRJ akan berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, menuturkan bahwa inovasi terkini TV OLED dengan kecerdasan buatan memberikan peningkatan signifikan pada visual dan audio, menjadikannya magnet bagi pecinta film dan gaming. LG OLED evo C4 menawarkan pilihan bentang layar terbanyak di antara TV OLED LG tahun 2024, ukurannya pun bervariasi dari 83, 77,65, 55, dan 48 inch.

Park Jae Il optimistis bahwa LG OLED evo C4 akan menjadi primadona selama penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta tahun ini. LG menawarkan program pembelian spesial selama PRJ 2024, di mana setiap pembelian 1 unit TV OLED evo C4 ukuran layar 55 dan 65 inci akan mendapatkan 1 unit TV LG kategori UHD dengan ukuran layar yang sama.

Untuk harganya sendiri, LG mematok seri LG OLED evo C4 dari bentang layar terkecil hingga paling besar dalam rentang harga mulai kisaran Rp13 juta. Pengunjung PRJ dapat merasakan langsung seluruh keunggulan LG OLED evo C4.

Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, menegaskan bahwa PRJ adalah salah satu event terbesar dengan jumlah pengunjung yang tinggi, sehingga menjadi momentum untuk branding maupun meningkatkan penjualan.

Selama pameran di PRJ, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini menggelar berbagai promo seperti buy TV get TV, pre order TV 98 inch, promo free StanbyMe, bonus e-voucher, dan Gopay. Vincent berharap melalui program ini, konsumen puas dengan produk TV LG yang terus ditingkatkan dari tahun ke tahun. "Dampaknya jika sesuai rencana, pastinya akan mendongkrak penjualan. Dari pameran di PRJ kami targetkan penjualan sekitar Rp11 miliar," katanya.

Melalui inovasi dan pendekatan yang berfokus pada pengalaman konsumen, LG berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri elektronik konsumer. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved