Corporate Action

Meriahkan HUT Kota Jakarta Ke- 497, Adira Finance Hadirkan Kampung Adira

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang ke-497, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali menghadirkan inovasi dan dedikasi di Jakarta Fair Kemayoran dengan konsep yang menarik. Dalam suasana yang meriah dan penuh semangat, Adira Finance mempersembahkan Kampung Adira di Open Space Booth No 6, membawa pengalaman yang unik dan memikat bagi para pengunjung.

"Partisipasi kami di Jakarta Fair Kemayoran 2024 merupakan bentuk apresiasi Adira Finance terhadap Kota Jakarta. Sejalan dengan tema HUT tahun ini yaitu Jakarta sebagai Kota Global Dengan Berjuta Pesona, kami hadirkan Kampung Adira di Jakarta Fair dengan tujuan menyediakan berbagai solusi finansial dengan tampilan yang unik dan mempesona para pengunjung melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Kampung Adira hadir dengan konsep yang mengangkat nilai-nilai kearifan lokal, memadukan tradisi dengan inovasi. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti permainan tradisional, parade promo hingga flashmob. Kampung Adira menjadi oase kreativitas dan interaksi yang menyenangkan di tengah hingar-bingar Jakarta Fair.

Melalui kehadiran mitra franchise, Adira Finance juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan membuka peluang bagi pengunjung yang ingin bergabung menjadi mitra franchise bersama Sahabat UMKM Adira. Hal ini dapat menciptakan lapangan kerja baru dan memberdayakan komunitas di sekitarnya. Untuk mendukung hal tersebut, khususnya terkait modal usaha.

Pada hajatan ini, Adira memberikan fasilitas pinjaman seperti pinjaman dana tunai, kredit motor baru, pembiayaan motor bekas, kredit mobil, dan kredit sepeda listrik. Konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah umroh gratis.

Di acara Jakarta Fair ini, Adira Finance bermitra dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) serta melakukan CSR dengan menyumbang 1.000 peralatan sekolah kepada anak-anak yatim piatu, anak berkebutuhan khusus, dan kaum dhuafa. “Kegiatan ini sejalan dengan visi kami, Menciptakan Nilai Bersama Untuk Meningkatkan Kesejahteraan. Dengan berbagai inisiatif yang dilakukan, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif yang berkesinambungan untuk mendukung pembangunan sosial dan ekonomi di Indonesia,” tutup Dewa Made.

Dengan berbagai program menarik dan inovatif yang dihadirkan di Kampung Adira, partisipasi Adira Finance dalam Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak hanya memperkuat ikatan dengan masyarakat Jakarta, tetapi juga memberikan kontribusi nyata dalam memajukan kesejahteraan sosial dan ekonomi. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved