Trends

Membangun Kedekatan dengan Konsumen, Palmia dan Limestones Membawa Kemenangan di Singapura

Inovasi Program Palmia Points yang memenangkan Penghargaan di The Loyalty and Engagement Award 2024 di Singapura (Ist).

Palmia Margarine dan Limestones Indonesia mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan tertinggi di ajang The Loyalty and Engagement Awards 2024 di Singapura. Kerja sama inovatif mereka berhasil memenangkan kategori Best Use of Rewards and Incentives berkat kampanye "Palmia Points" yang memaksimalkan kedekatan dan interaksi dengan konsumen.

Kampanye "Palmia Points" mengubah pendekatan pemasaran tradisional dengan menciptakan ekosistem interaktif. Ibu-ibu di Indonesia diajak untuk berbagi resep dan pengalaman memasak, sekaligus memperoleh hadiah. Inisiatif ini berhasil membawa Palmia, merek margarin serbaguna dari PT Salim Ivomas Pratama Tbk, menjadi topik hangat di kalangan ibu-ibu yang gemar memasak.

"Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan Palmia dan Limestones dalam menghadirkan ekosistem dan komunitas bagi para pengguna setia Palmia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia kami ke depannya," ujar Brenda Lesmana, Margarine Product Manager dari PT Salim Ivomas Pratama.

Henry Harris, Chief Digital Officer Limestones, menambahkan, "Kami menciptakan sebuah ekosistem yang mengajak para ibu untuk terlibat aktif dengan produk Palmia dan berbagi pengalaman mereka. Inovasi ini tidak hanya menawarkan hadiah melalui poin reward tetapi juga membangun komunitas yang mendukung satu sama lain."

Program Palmia Points yang diluncurkan pada tahun 2023 memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan resep andalan mereka, menginspirasi anggota lain untuk berkreasi dengan aneka masakan sehari-hari dan camilan. Dengan adanya program ini, Palmia menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mendengarkan aspirasi dari konsumennya.

Selain Palmia, Limestones juga berperan dalam menciptakan beragam inisiatif digital yang sukses untuk berbagai perusahaan besar di Indonesia. "Kami bangga berhasil mendapatkan penghargaan ini karena Limestones bersaing dengan beragam firma kreatif terkemuka se-Asia Tenggara dengan berbagai inovasi digital kami yang efektif, terukur, dan berdampak," tutup Henry.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Palmia dan Limestones tetapi juga mengukuhkan posisi mereka sebagai inovator terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Dengan terus berinovasi dan memperluas jangkauan, Palmia dan Limestones menunjukkan bahwa kolaborasi yang kuat dan fokus pada kebutuhan konsumen dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved