Trends

Foto Bisnis SWA, 15 Ribu Peserta Menyemarakkan BTN Jakarta International Marathon 2024

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) atau BTN dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkolaborasi menggelar BTN Jakarta International Marathon (Jakim) di Jakarta pada Minggu, 23 Juni 2024. Jakim edisi tahun ini dihadiri Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dan masyarakat yang antusiasi berpartisipasi di BTN Jakim 2024. Kegiatan ini sekaligus digelar untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-497.

Ajang ini diikuti oleh setidaknya 15.000 pelari yang terbagi dalam tiga kategori, yakni 1.000 orang untuk Marathon (42K), 4.000 orang untuk Half Marathon (21K), dan sekitar 10.300 orang untuk 10K. “Ini pertama kalinya Jakarta memiliki ajang lari yang paling clear, steril, teratur, dan rapi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, dan semua yang terlibat dalam mengamankan dan menyelenggarakan acara ini,” ujar Nixon di Jakarta, Minggu (23/6/2024)..(*)

BTN mengapresiasi para peserta yang hadir tepat waktu, sehat, dan bahagia sepanjang acara berlangsung. (Foto : BTN)
Nixon LP Napitulu, Bos BTN, mengungkapkan para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi karena spirit mereka terjaga dengan adanya cheering guide berupa tarian dan nyanyian bergaya Betawi. (Foto : BTN).
Selain manajemen BTN dan pejabat Pemprov DKI Jakarta, sejumlah VIP lainnya turut terlibat dalam acara ini, antara lain, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo. (Foto : BTN).

© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved