Automotive

Foto Bisnis SWA, Rentokil Kesengsem Motor Listrik Polytron

Rentokil Initial Indonesia (Rentokil) membeli sepeda motor listrik (molis) Polytron Fox-R. Rentokil, perusahaan spesialis layanan pengendalian hama, menggunakan Polytron Fox-R ini sebagai kendaraan operasional. Penyerahan molis ini dilakukan di kantor Rentokil di Tangerang, Banten pada Selasa, (25/6/2024). Rentokil berikhtiar untuk mengurangi emisi karbon dan mendukung inisiatif keberlanjutan serta perlindungan lingkungan.Sebab, molis buatan Polytron ini berdampak terhadap penghematan biaya operasional dan lingkungan hidup.

Rentokil Initial memilih Fox-R sebagai kendaraan operasionalnya karena telah terbukti memiliki ketahanan baterai terhadap debu dan air setelah melalui uji coba ketat dari Lembaga Sucofindo dan mendapatkan sertifikat IP67. Tidak hanya itu, penggunaan Polytron Fox-R dapat memangkas biaya bahan bakar dan perawatan bulanan berkat efisiensi energi yang tinggi dibandingkan motor konvensional.

Hingga saat ini, Rentokil menggunakan Polytron Fox-R sebagai kendaraan operasionalnya di beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Surabaya. Ke depannya, Rentokil memperluas penggunaan kendaraan listrik untuk kegiatan operasionalnya di Indonesia.

(kiri-kanan) Tekno Wibowo,Direktur Komersial Polytron dan Heri Susanto, Managing Director Rentokil Initial Indonesia menyerahkan simbolis sepeda motor listrik Polytron Fox-R di kantor Rentokil, Tangerang, Banten pada Selasa, 25 Juni 2024. (Foto : Polytron).
Rentokil membeli sepeda motor listrik Polytron Fox-R. Rencananya, Rentokil menambah armada sepeda motor listrik sebagai kendaraan operasional. (Foto : Polytron).
Karyawan Rentokil dan armada sepeda motor listrik Polytron Fox-R di kantor Rentokil, Tangerang, Banten pada Selasa, 25 Juni 2024. (Foto : Polytron).

© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved