Trends

Komunitas Profesional dan Manajer Perluas Jangkauan di Jawa Timur

Minutes of Manager meluncurkan chapter di Surabaya, Jawa Timur. (Foto : Istimewa).

Minutes of Manager (MoM), komunitas untuk para profesional dan manajer dari berbagai bidang, meluncurkan chapterMoM di Surabaya, Jawa Timur pada 21 Juni 2024. Peluncuran MoM chapter Surabaya ini dihadiri oleh lebih dari 50 praktisi profesional dari berbagai industri di Surabaya yang ingin bertukar pandangan dan pengalaman dalam bekerja di lingkungan budaya yang beragam.

Pemilihan Surabaya sebagai lokasi chapter baru MoM bukan tanpa alasan. Kota ini merupakan salah satu kota yang paling banyak diminta untuk dibukanya chapter MoM melalui media sosial.Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para profesional muda di Surabaya terhadap komunitas ini. "Kami sangat antusias untuk membawa MoM ke Surabaya yang merupakan kota metropolitan dinamis dengan komunitas profesional muda yang besar dan berkembang pesat," ujar Siti Desiree Nasfhia, Co-Initiator, Education & Professional Development Lead Minutes of Manager pada keterangan resmi yang dikutip Selasa (25/6/2024)

Siti meyakini kolaborasi dan jejaring antar profesional sangat penting untuk meningkatkan kinerja serta mengembangkan ide-ide inovatif. Chapter MoM di Surabaya itu diharapkan menjadi wadah untuk para profesional berbagi pengetahuan dan jejaring.

Kehadiran MoM Surabaya tak lepas dari dukungan sponsor JobHun, platform karier di Indonesia. "Kami sangat senang dapat mendukung MoM Surabaya dalam upayanya untuk menghubungkan dan mengembangkan para profesional muda di kota ini," ujar Cynthia Cecilia,CEO & Co-Founder Jobhun. MoM, menurut Cynthia, memiliki visi dan misi yang sejalan dengan JobHun, yaitu membantu para profesional muda mencapai potensi terbaiknya.

Para anggota MoM Surabaya akan mendapatkan akses ke semua kegiatan MoM di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. MoM Surabaya akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik, seperti workshop, seminar, networking event, dan mentoring. Keanggotaan MoM lintas usia dan industri.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved