Marketing

Lewat "Never Just One Thing", COLORBOX Merevitalisasi Diri

COLORBOX melakukan rebranding untuk membuat tetap relevan dengan pasar. (Foto: Audrey/SWA)

COLORBOX membuat gebrakan. Brand yang sejak 1993 telah menjadi salah satu pelopor utama dalam industri fashion wanita di Indonesia itu merevitalisasi diri dengan memperkenalkan identitas dan semangat baru mereka yang diberi nama "Never Just One Thing."

Dalam upaya mengakomodasi fase bereksplorasi remaja perempuan dalam menemukan jati diri dan gaya berpakaian yang unik, kampanye "Never Just One Thing" tidak hanya menjadi sebuah rebranding, tetapi juga pernyataan tentang visi COLORBOX dalam menghadirkan pengalaman yang berbeda dan bermakna.

Tiffany Farial, Creative Lead COLORBOX, menjelaskan bahwa rebranding ini didorong oleh keinginan untuk mengembangkan industri fesyen yang kreatif dan memberikan platform bagi individu untuk bereksperimen dengan gaya mereka sendiri. "Kami fokus pada menciptakan perasaan dinamis, segar, trendi, dan ekspresif," ungkapnya saat jumpa pers pada Rabu (26/06/2024).

Dengan peluncuran logo baru, COLORBOX – yang merupakan bagian dari Delamibrands, grup ritel yang telah dikenal sejak 1979 karena produk-roduk berkualitas – bukan hanya merayakan keberagaman dalam fesyen, tetapi juga mempromosikan kebebasan berekspresi. Misi mereka adalah menjadi mitra setia bagi remaja perempuan dalam mengekspresikan diri dengan bebas dan kreatif, percaya bahwa fashion merupakan sarana yang kuat untuk mengekspresikan identitas diri.

Acara "Never Just One Thing" yang digelar dari tanggal 26 hingga 30 Juni di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Mall, Jakarta, tidak hanya sekadar pameran koleksi terbaru COLORBOX, tetapi juga menjadi platform untuk mengundang remaja perempuan menjelajahi gaya hidup dan menemukan pengalaman baru dalam pencarian jati diri mereka.

Peluncuran logo baru ini menandai era baru dalam komitmen COLORBOX terhadap inovasi dan kualitas. Logo ini juga mencerminkan dedikasi COLORBOX untuk mendung remaja perempuan dalam mengekspresikan diri dengan penuh rasa percaya diri. "Kami percaya bahwa identitas baru ini akan memperkuat posisi COLORBOX sebagai pemimpin dalam industri fesyen remaja," ujar Susanna, Brand Leader Delamibrands.

Dalam acara mereka, COLORBOX menghadirkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari Product Showcase yang menampilkan koleksi terbaru yang dapat dicoba dan dipadupadankan oleh pengunjung untuk menciptakan gaya mereka sendiri. Mereka juga menyediakan instalasi Fitting Room yang memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman menjadi bagian dari foto kampanye terbaru COLORBOX.

Tidak hanya itu, Thematic Community Event & Workshop mengundang komunitas dengan tema berbeda setiap harinya sebagai pemandu dalam workshop dan karaoke bersama, sementara DIY Souvenir di "Charm Your Way" corner memungkinkan pengunjung menyusun suvenir unik sesuai karakter mereka. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran guest star Phrince pada hari Jumat, yang akan ikut serta dalam eksperimen dan sesi K-Pop noraebang.

Event ini adalah perayaan proses pencarian dan eksplorasi para remaja perempuan. "Harapannya, semoga spirit ini dapat menginspirasi mereka untuk berani mencoba berbagai hal baru dan menunjukkan apa pun yang mereka suka. Termasuk menujukkan jati diri dalam memilih pakaian dan menciptakan style mereka sendiri dengan produk-produk COLORBOX," ujar Frances Cherry, Creative Partner of COLORBOX.

Dengan harapan bahwa semangat ini akan terus menginspirasi dan membawa dampak positif dalam industri fesyen lokal, COLORBOX siap untuk melangkah lebih jauh dalam menghadirkan inovasi, kualitas, dan kesempatan untuk berekspresi secara autentik melalui koleksi-koleksi terbaru mereka. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved