Marketing

HSBC Gandeng Plaza Indonesia Perkuat Layanan untuk Nasabah Tajir

Peresmian HSBC Lounge di mall Plaza Indonesia, Jakarta. (foto Ubaidillah/SWA)

PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) dan Plaza Indonesia mengumumkan kolaborasi dalam layanan gaya hidup berbelanja dan kuliner, serta memperkuat posisi keduanya sebagai pemain penting dalam industri jasa layanan bagi segmen pasar affluent atau tajir. Keduanya memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen.

Melalui kolaborasi ini mereka dapat menikmati mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia. Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, para konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati program memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia.

HSBC Indonesia memberikan layanan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. Kolaborasi strategis dengan Plaza Indonesia merupakan paduan yang sempurna karena perusahaan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup).

“Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang. Kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah,” kata Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia, Rabu (26/6/2024).

Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa. Pengelola mal ingin memastikan bahwa pihaknya selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas.

“Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi. Kerja sama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami,” kata Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved