Marketing

400 Brand Bersaing Gaet Konsumen di Pameran Mommy N Me

BNI menargetkan transaksi naik 50% dari tahun 2023 serta bidik minimal 5% nasabah baru dari total target pengunjung yang diperkirakan 30.000 orang (Foto: RX Indonesia)

Pameran Mommy N Me kembali menyapa masyarakat di Jakarta Convention Center, Senayan. Lebih dari 400 brand favorit dari berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak hadir meramaikan pameran yang diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) dan didukung oleh BNI sebagai mitra resmi dalam kemudahan proses pembayaran pada setiap transaksi.

Mommy N Me berlangsung pada 28-30 Juni 2024, sehingga pengunjung memiliki banyak waktu untuk berburu produk kebutuhan Si Kecil. Selain berbelanja, berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan anak juga disediakan, seperti playground, mini theatre, ruang ganti popok & ruang menyusui serta berbagai kegiatan di panggung dengan gelaran Festival Diskon Tengah Tahun dan orang tua juga dapat memeriksakan kesehatan dalam program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia, mengatakan Mommy N Me pada tahun ini menyodorkan beragam pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang bervariasi, mulai dari yang paling murah yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sehingga mampu menjangkau seluruh kalangan pengunjung. Pameran ini berada di Assembly Hall, Plenary Hall, Main Lobby dan Cendrawasih Hall. Pameran ini memajang ratusan merek produk favorit pilihan para ibu dan calon ibu yang sedang bersiap untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Untuk memeriahkan pameran, setiap harinya, selain pilihan produk dan harga yang beragam, panitia juga bekerja sama dengan seluruh peserta mengadakan Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack, perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu lucky draw, demo masak, lomba menyanyi jingle, poundfit anak, kids performance, product launching hingga talkshow.

Ragam brand-brand yang memeriahkan Mommy N Me 2024 antara lain Baabaasheepz, Hegen, Oyster, Joie, Baby Bee, Cessa, Dooglee, We Made Me, Okiedog, Mooimom, Recaro, Oonew, Cottonseeds, Nuna, Tentang Anak, Bumbu Bunda Elia, Yummy Bites, Baby Happy Diapers, Libby Baby, I-Angel, Leka, dan masih banyak lagi.

BNI telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan produk BNI. Program ini meliputi Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit, atau QRIS BNI mobile banking. BNI juga menawarkan beberapa program, seperti cashback hingga Rp1,78 juta bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta tambahan benefit hingga Rp300 ribu dengan menukarkan BNI rewards point di booth redemption BNI.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile, Mommy N Me memberlakukan pembayaran non tunai di setiap transaksinya. Department Head Retail Transaction Specialist 3, Divisi Retail Digital Product and Partnership BNI, Rinto Indra Irawan, mengatakan BNI menargetkan transaksi pada kegiatan ini ditargetkan meningkat sebesar 50% dari tahun 2023 serta membidik 5% nasabah baru dari total target pengunjung yang diperkirakan 30 ribu orang. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved