Trends

Anime Suicide Squad Isekai Tayang di Vidio

Suicide Squad Isekai. (Foto: Istimewa)

Pada akhir Juni ini, Vidio akan menghadirkan tayangan anime dengan genre action terbaru, yaitu Suicide Squad Isekai. Diproduksi oleh studio animasi terkenal Wit Studio, Suicide Squad Isekai mengadaptasi karakter-karakter dari jagat DC Comics dalam dengan gaya animasi Jepang. Anime ini akan mengisahkan tentang kelompok kriminal yang ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah misi di dunia lain yang biasa disebut dengan isekai.

Suicide Squad Isekai disutradarai oleh Eri Osada yang telah berpartisipasi dalam produksi anime populer seperti Jujutsu Kaisen dan Jojo’s Bizarre Adventure, serta ditulis oleh Teppei Nagatsuki dan Eiji Umehara yang juga telah berpengalaman dalam memproduksi anime bergenre isekai populer, yaitu Re:Zero. Tak hanya itu, Suicide Squad Isekai a menghadirkan berbagai pengisi suara populer Jepang, seperti Anna Nagase (Jujutsu Kaisen), Yuichiro Umehara (Mashle, Jojo’s Bizarre Adventure), Takehito Koyasu (Neon Genesis Evangelion, Attack on Titan), Jun Fukuyama (Code Geass, Assassination Classroom), dan Subaru Kimura (Doraemon, Haikyuu).

Suicide Squad Isekai mengisahkan tentang kelompok kriminal dari jagat DC Comics yang akan ditugaskan dalam sebuah misi. Amanda Waller, seorang pemimpin dari sebuah organisasi pemerintah bernama A.R.G.U.S., telah menyusun rencana untuk menyelesaikan misi penting. Ia mengumpulkan Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark, kemudian mengirim mereka ke dunia lain yang biasa disebut dengan isekai melalui sebuah portal misterius.

Dunia lain ini berupa dunia fantasi di mana penduduknya menggunakan pedang dan sihir, banyak orc mengamuk, dan naga menguasai langit. Ketika sampai di dunia tersebut, Harley dan para kriminal lainnya mulai melakukan eksplorasi secara brutal. Aksi kelompok kriminal tersebut akhirnya mencuri perhatian para tentara kerajaan isekai yang membuat mereka dikirim ke penjara. Namun, mereka tidak punya banyak waktu dan harus segera menyelesaikan misi penting mereka, karena bom di leher mereka akan meledak dalam waktu 72 jam. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved