Event

Mokoland Ramaikan Liburan Sekolah di Mall Ciputra

Jumpa Pers Mokoland di Mall Ciputra, Grogol. (Foto: Audrey/SWA)

Mal Ciputra Jakarta selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung setianya. Dalam rangka mengisi masa liburan sekolah kali ini, Mal Ciputra bekerja sama dengan PT Adinata Melodi Kreasi, pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia, menggelar event Mokoland. Acara ini berlangsung dari tanggal 26 Juni hingga 14 Juli 2024 di Center Court lantai Lower Ground.

Mokoland merupakan event kolaborasi antara Mal Ciputra Jakarta dan PT Adinata Melodi Kreasi, menghadirkan karakter Mokonya dan Mokoryu untuk menghibur anak-anak dan keluarga. Highlight dari acara ini adalah Mokonya Show dan sesi Meet & Greet yang menampilkan kedua karakter tersebut, memberikan pengalaman interaktif dan menghibur bagi para pengunjung.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, menyampaikan terima kasih kepada PT Adinata Melodi Kreasi atas kerja samanya. “Dengan kehadiran Mokonya Show dan Meet & Greet, diharapkan dapat menjadi pilihan event yang positif, edukatif, atraktif, dan seru untuk mengisi masa liburan sekolah yang dapat dinikmati bersama keluarga. Semoga dengan event Mokoland dapat memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan di Mal Ciputra Jakarta, serta memberikan kontribusi positif untuk pengunjung, tenant, dan mitra kerja sama,” ujarnya pada jumpa pers, Sabtu (29/06/2024).

Pembuatan karakter Mokonya dimulai dari kecintaan terhadap binatang, khususnya kucing, dan tren unicorn yang populer pada saat itu. Glen Natanael Adinata, Direktur PT Adinata Melodi Kreasi, menjelaskan, “Dengan komposisi karakter yang warna-warni, lucu, dan menarik, kami ingin menciptakan karakter yang dapat terus melekat dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di Indonesia dan bahkan dunia.”

Mokoland menghadirkan karakter Mokonya, sebuah karakter lokal yang terinspirasi dari kecintaan terhadap kucing dan tren unicorn. Nama Mokonya diambil dari bahasa Jepang “Moko-moko” yang berarti fluffy dan “Nya” yang merupakan suara kucing. Selama tiga pekan, para pengunjung bisa menjumpai empat karakter lucu Mokonya dan menikmati berbagai aktivitas menarik yang telah disiapkan.

Selama tiga pekan para pengunjung bisa menjumpai empat karakter lucu Mokonya:

  • Mokonya, karakter kucing dan unicorn yang hobinya makan dan bermain ;
  • Mokoryu, seekor serigala yang berpenampilan cool tetapi aslinya cute dan lucu
  • Mokorin, anak perempuan yang tenang dan dewasa berteman dekat dengan Mokonya mempunyai hobi membuat kue ;
  • Mokorei, anak laki-laki yang terkenal di sekolah dan bersahabat dengan Mokoryu.

Karakter lainnya adalah Haru Miku, masih dengan karakter Kucing, karena Kucing dianggap sebagai binatang lucu dan menggemaskan. Haru Miku artinya beautiful spring (musim semi) yang dipercaya selalu membawa kebahagiaan karena ada harapan setelah musim dingin akan musim panas. Haru Miku terdiri dari sembilan kucing yang memiliki karakteristik berbeda-beda menghiasi dekorasi event Mokoland.

Menjadi highlight dalam event MOKOLAND akan dihadirkan special showMokonya Character Show Meet & Greet’ yaitu atraksi dance interaktif dua karakter utama Mokonya dan Mokoryu yang lucu dan menggemaskan, yang akan hadir setiap Jumat - Minggu pk. 17.00 WIB selama event berlangsung.

Beragam acara lainnya yang tak kalah menarik yang dapat diikuti, diantaranya:

  • 29 Juni & 6 Juli 2024 pk. 15.00 WIB,Meet up Book Writer

  • 5 Juli 2024, pk. 13.00 WIB, Holiday Workshop

  • 6 Juli 2024, pk. 11.00 WIB, Kpop Dance Cover Competition

  • 7 Juli 2024, pk. 16.00 WIB, Fashion Show Competition

  • 13 Juli 2024, pk. 09.00 WIB, Coloring Competition

  • 14 Juli 2024, pk. 13.00 WIB, School Performance

Melalui acara, Mal Ciputra Jakarta dan PT Adinata Melodi Kreasi berharap dapat memberikan keceriaan dan pengalaman berlibur yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga di Mal Ciputra Jakarta. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved