Technology

Bisnis Voucher Gim, UniPin dan NEVY Menjalin Kolaborasi Bisnis

Ashadi Ang, CEO UniPin. (Foto : Majalah SWA).

UniPin dan NEVV pada Juni tahun ini menjalin kolaborasi bisnis yang memudahkan para pengguna NEVV melakukan isi ulang (top up) game favorit tanpa harus meninggalkan platform. NEVV adalah platform live streaming yang menawarkan berbagai konten menarik mulai dari gaming, hiburan, hingga edukasi. Dengan fitur interaktif dan komunitas yang kuat, NEVV menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna yang mencari hiburan dan informasi melalui live streaming.

Ashadi Ang, CEO UniPin, menyebutkan langkah inovatif ini akan menjawab kebutuhan gamer untuk mempermudah konsumen mengakses voucher game di platform live streaming. "Kerja sama ini adalah langkah strategis yang memungkinkan kami memberikan kemudahan lebih bagi para gamer. Dengan menghadirkan fitur top up UniPin langsung di NEVV, kami berharap pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih seamless dan menyenangkan," ujar Ashadi pada Minggu (30/6/2024).

Kerja sama ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kenyamanan top up langsung di platform NEVV. Sambil menikmati live streaming favorit, pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang game tanpa perlu berpindah platform. (*)

.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved