Technology

Prilly Latuconsina, Sang Produser Drama Thriller di Aplikasi MAXstream dan MyTelkomsel

Foto : Telkomsel.

Telkomsel dan Sinemaku Pictures berkolaborasi merilis serial orisinal terbaru yang bergenre drama thriller berjudul Sehati Semati yang tayang sejak 28 Juni 2024. Telkomsel, melalui platform video on demand sekaligus content producer MAXstream Studios, menyuguhkan serial orisinal yang menegangkan ini.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, mengatakan kolaborasi dengan Sinemaku Pictures ini merupakan bukti nyata dari semangat Telkomsel yang selaras dengan semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan terus memberikan ruang berkarya bagi para sineas muda. Kami yakin bahwa serial ini akan menjadi salah satu tontonan favorit yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik bagi para pelanggan dan masyarakat, ujar Nirwan seperti dikutip pada Minggu (30/6/2024).

Serial Sehati Semati dibintangi oleh para aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem yang memerankan Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel. Serial ini juga menampilkan penampilan dari aktor dan aktris berpengalaman seperti Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Yusuf Jacka Ardana adalah sutradara serial ini .

Serial Sehati Semati ini diproduseri oleh Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab. Serial ini mengisahkan lima sekawan: Sheila, Rega, Acel, Fina, dan Tio, yang tanpa sengaja menemukan sebuah permainan papan kuno di rumah Sheila. Mereka tidak mengetahui bahwa permainan tersebut mengandung kekuatan iblis yang berbahaya dan bisa mengancam nyawa para pemainnya. Ketika mereka mulai bermain, Tio yang ceroboh memulai permainan dengan cara yang tidak benar dan segera mengalami koma, terjebak di dunia lain yang menyeramkan. Sheila dan teman-temannya panik dan berusaha mencari pemilik rumah sebelumnya untuk mendapatkan petunjuk dalam menyelamatkan Tio.

Mereka menemukan Sinta dan ayahnya Surya, yang ternyata adalah pemilik rumah sebelumnya dan mengetahui rahasia permainan tersebut. Hanya dengan menyelesaikan permainan, mereka dapat menyelamatkan Tio. Namun, aturan permainan melarang keterlibatan orang luar selain pemain, dan tanpa disadari, tindakan mereka yang melibatkan Sinta dan Surya membawa malapetaka.Semoga penonton Indonesia bisa menikmatinya mulai 28 Juni 2024 di MAXstream dan MyTelkomsel,” ucap sang sutradara Sehati Semati, Yusuf Jacka.

Foto : Telkomsel.

Serial ini diklaim memberikan tayangan yang penuh ketegangan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno yang misterius. Pada game ini ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya. “Alur cerita yang menarik ini akan membuat penonton mengikuti petualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya,” ujat Prilly.

Kisah yang penuh ketegangan ini menyajikan pengalaman menonton yang mendebarkan dengan alur cerita yang tak terduga. Saksikan ketegangan serial Sehati Semati bisa ditonton di aplikasi MAXstream dan MyTelkomsel, tanpa dipungut bayaran alias gratis.

MAXstream Studios merupakan rumah produksi yang telah melahirkan film dan serial dengan platform penayangan utama pada MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet & MyTelkomsel. MAXstream Studios telah memproduksi sebanyak 124 judul konten film dan series yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform over the top (OTT), hingga free to air (FTA). (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved