Marketing

Kolaborasi Eksklusif Gino Mariani dan Stop’N’Go

Kolaborasi Eksklusif Gino Mariani dan Stop’N’Go

Setelah sukses membuka banyak gerai di 2024, kali ini Gino Mariani melakukan kolaborasi dengan Stop’N’Go, pionir quick shoe & bag repair di Indonesia. Peluncuran kolaborasi ekslusif ini dilaksanakan di store Gino Mariani Grand Indonesia Jakarta (28/4/2024) dengan mengusung tema “Perpaduan Karya Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia.”

Tema ini diambil dari semangat dan rasa nasionalisme Gino Mariani dan Stop’N’Go, untuk memberikan kontribusi sebagai produk anak bangsa yang bisa menunjukkan kreativitas untuk dihadirkan bagi masyarakat Indonesia.

Kolaborasi Gino Mariani dan Stop’N’Go ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan tampilan produk sepatu kulit berkualitas dan juga produk-produk perawatan sepatu serta aksesoris berbahan kulit lainnya.

Bersamaan dengan acara ini, Gino Mariani juga akan mendaftarkan dan meresmikan rekor MURI “Merek Sepatu Kulit dengan Model Boots Terlama yang masih diproduksi”. Ini juga salah satu upaya dari Gino Mariani untuk memberikan sepatu kulit yang terbaik bagi pelanggannya.

Acara launching ini dihadiri oleh Denny Budianto, Direktur dari Gino Mariani, Sedangkan dari Stop’N’Go hadir Katarina Gumulya, CEO Stop’N’Go dan Floriani Sjaaf, General Manager Sales & Marketing Stop’N’Go. Sementara perwakilan dari tim MURI Indonesia, hadir Awan Rahargo dan Jusuf Ngadri.

Sepatu Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita, hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Itali. “Aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal, yaitu 100% genuine leather dan cloud teknologi,” ujar Denny.

Semua sepatu Gino Mariani terbuat hanya dari full genuine leather (kulit premium). Gino Mariani tidak menjual kulit sintesis atau kulit yang tidak premium. Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama full-grain leather.

Kemudian, Gino Mariani memiliki cloud teknologi, yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (cloud cushion), dengan pori-pori yang melancarkan sirkulasi udara (breathable) dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet (lightness).”

Seiring berjalannya waktu, karena banyaknya peminat wanita untuk sepatu kulit berkualitas Gino Mariani, koleksi sepatu wanita Gino Mariani juga terus ditambahkan. Untuk saat ini, Gino Mariani sudah memiliki lebih dari 100 pilihan sepatu wanita dan 200 sepatu pria, seperti sepatu smart casual boots, moccasins (slip-on), sandal dan bahkan sepatu sneakers.

Saat ini, Gino Mariani sudah memiliki 26 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Pulau Sumatera sampai Pulau Papua dan berencana akan membuka kembali hingga 50 toko dalam

beberapa tahun ke depan. Selain itu, Gino Mariani juga sudah hadir di department store terkemuka dan juga tersedia di toko online / ecommerce seperti Zalora, Tokopedia dan Shopee.

Sementara itu, Stop’N’Go yang sudah terkenal piawai dalam jasa perbaikan dan pembersihan sepatu sejak 1989, pada acara ini menghadirkan Saphir, produk berkualitas dari Prancis yang telah diakui dunia untuk perawatan sepatu dan tas kulit. Produk Saphir ini juga digunakan pada demo semir sepatu yang dilakukan oleh tim Stop’N’Go selama acara berlangsung untuk menunjukkan hasil semir yang terbaik.

Seluruh rangkaian produk Saphir mulai dari cleaning, polishing, nourishing, dan protecting kini bisa didapatkan langsung, baik di toko offline dan online Stop’N’Go maupun di toko-toko Gino Mariani.

“Dengan reputasi global sebagai yang terbaik dalam perawatan kulit, kehadiran Saphir di Stop’N’Go dan Gino Mariani memberikan kesempatan bagi konsumen di Indonesia untuk mengakses produk berkualitas internasional,” ujar Floriani.

Saat ini, Stop’N’Go, yang sudah beroperasi sejak 1989, memiliki 23 outlet di pusat perbelanjaan ternama dan strategis di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Tangerang, Malang, dan Surabaya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved