Strategy

Aspirasi Hidup (ACES) Kembali Membuka Gerainya di Banda Aceh

Gerai ACES di Mal Suzuya, Banda Aceh kembali dibuka. (dok ACES)

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) atau ACE Indonesia kembali membuka toko ACE Mal Suzuya Banda Aceh yang sebelumnya sempat ditutup pada 2022 lalu. Gerai ini merupakan toko ACE yang ke-237 di 70 Kota di Indonesia. ACE di Mal Suzuya Banda Aceh ini menyuguhkan konsep dan pengalaman berbelanja yang lebih inspiratif, solutif, dan kekinian dengan ragam penawaran istimewa.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, mengatakan ACE Indonesia kembali hadir di Mal Suzuya Banda Aceh yang berada di Lantai 3, Mal Suzuya dengan luas area 2.041 m2. "Dengan menyediakan sekitar 50 ribu produk, pelanggan dapat menemukan produk yang dibutuhkan dalam tiga kategori utama, yaitu home living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, yang termasuk berbagai alat perkakas, serta hobbies & lifestyle seperti peralatan dan perlengkapan olahraga hingga kebutuhan liburan,” kata Rinekso pada keterangannya yang dikutip Selasa (2/7/2024).

Sebelumnya, gerai ACE di Mal Suzuya Banda Aceh itu beroperasi sejak tahun 2016. Gerai ini mengalami perkembangan yang signifikan hingga terjadi insiden yang mengharuskan penutupan sementara. Mal Suzuya Banda Aceh kembali beroperasi dan ACES optimistis gerai ACE yang berkonsep baru ini menjadi pelengkap dan pendorong perekonomian serta memberikan pilihan berbelanja kepada masyarakat Kota Banda Aceh. Harga saham ACES sejak awal tahun hingga 1 Juli 2024 (year to date) menjadi Rp855, naik sebesar (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved