Technology

Komitmen pada Inovasi, KDI Raih Predikat Microsoft Partner of the Year 2024

Komitmen pada Inovasi, KDI Raih Predikat Microsoft Partner of the Year 2024
PT Kreatif Dinamika Integrasi membedakan dirinya di antara lebih dari 4.000 pesaing global melalui solusi inovatif (Foto: KDI)

PT Kreatif Dinamika Integrasi (KDI), perusahaan teknologi dan Microsoft Solution Partner, mengumumkan pencapaian dengan meraih penghargaan Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024. Pengakuan ini merupakan validasi global atas keunggulan KDI dalam memberikan solusi sistem inovatif yang memanfaatkan teknologi Microsoft.

Di tengah persaingan ketat lebih dari 4.000 kandidat global, KDI muncul sebagai pemenang, menyoroti keahlian mereka dalam kemajuan teknologi. KDI membedakan dirinya dengan solusi inovatif yang memberdayakan organisasi untuk mengoptimalkan operasi dan mencapai tujuan bisnis mereka. Penghargaan Microsoft Partner of the Year merupakan puncak pengakuan bagi mitra Microsoft yang menunjukkan kinerja tinggi dalam menerapkan teknologi Microsoft untuk memberikan solusi yang berdampak dan inovatif bagi pelanggan mereka.

Didirikan oleh Galib Machri sebagai Presiden Direktur, Monica Dewi, dan Hendrik sebagai Direktur, PT Kreatif Dinamika Integrasi telah memantapkan diri sebagai penyedia teknologi di Indonesia. Sebagai bagian dari MultiIntegra Technology Group, KDI mengkhususkan dalam memberikan solusi berbasis Microsoft untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia dalam perjalanan transformasi digital mereka. Dipandu oleh visi yang kuat dan kepemimpinan yang teguh, KDI konsisten menunjukkan komitmen dan keahliannya dalam menyediakan solusi teknologi yang dirancang khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis.

“Kami mengapresiasi pelanggan, mitra, dan karyawan atas kepercayaan dan dukungan mereka. Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi dengan Microsoft untuk menghadirkan teknologi terbaik Microsoft ke pasar Indonesia,” ujar Galib Machri, pendiri sekaligus Presiden Direktur PT Kreatif Dinamika Integrasi, pada 2 Juli 2024.

Aloys Sutarto, Presiden Komisaris PT Kreatif Dinamika Integrasi, menambahkan bahwa pencapaian ini tidak mungkin tercapai tanpa dedikasi dan kerja keras setiap anggota tim. Menurutnya, rangkaian solusi teknologi KDI yang komprehensif mencakup beragam penawaran yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di berbagai domain bisnis.

Beberapa layanan utama KDI meliputi: implementasi ERP, yang menyederhanakan dan mengelola operasi bisnis dengan efisiensi di berbagai industri seperti ritel, otomotif, transportasi, pertambangan, dan banyak lagi; implementasi CRM, yang mengoptimalkan manajemen hubungan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas, berintegrasi dengan strategi omnichannel di sektor perbankan, properti, ritel, dan industri lainnya; data dan Artificial Intelligence, yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan dan analisis data untuk memberikan intelijen bisnis yang mendalam; serta otomatisasi, yang meningkatkan efisiensi operasional melalui otomatisasi proses bisnis, termasuk Persetujuan Digital dan API Manajemen di beragam sistem.

Dalam perjalanannya, KDI berhasil memberikan solusi teknologi spesifik industri yang menjawab kebutuhan industri penting. Hal ini mencakup perhitungan biaya dokter secara otomatis dan integrasi pelaporan BPJS dalam solusi layanan kesehatan (healthcare), perhitungan biaya dosen secara otomatis dalam solusi pendidikan, dan solusi Kepatuhan GMP untuk industri manufaktur.

Dengan meraih penghargaan Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024, KDI telah memantapkan diri sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan berdampak di berbagai industri. Pengakuan ini tidak hanya menjadi bukti komitmen teguh KDI dalam mendukung transformasi digital di Indonesia, namun juga memperkuat motivasinya untuk terus memberikan nilai tambah kepada para pelanggan.

KDI terus berkomitmen untuk berada di garis depan dalam menghadirkan solusi teknologi terbaik dan tetap menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang ingin bertransformasi secara digital dan meningkatkan daya saing mereka di era teknologi yang semakin maju. Dengan dedikasi dan inovasi yang terus-menerus, KDI siap untuk meraih lebih banyak pencapaian dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan industri teknologi di Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved