Marketing

Tak Rasa Maka Tak Sayang; Terobosan Halofresh untuk Kesehatan Masyarakat

Produk Halofresh sudah dipasarkan di LotteMart, Grand Lucky, Growell, KemChicks, Lulu Hypermart, All Fresh, Prama Fresh, dan Yogya Supermarket (Foto: IG Halofresh)

Pola hidup sehat kini semakin digemari, terutama dengan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang yang didukung oleh konsumsi sayur dan buah-buahan. Salah satu penerapan pola hidup sehat adalah dengan menerapkan gizi seimbang dengan banyak makan sayur mayur dan buah-buahan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan masyarakat mengonsumsi keduanya setidaknya 400 gram setiap harinya. PT Mahameru Aksara Agri (MAA), yang lebih dikenal dengan Halofresh, turut mendukung anjuran ini dengan misi mulianya.

Halofresh memiliki visi untuk menanam, menumbuhkan, memproduksi, dan memasarkan produk berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Harapannya, konsumsi sayur dan buah-buahan akan semakin meningkat untuk menciptakan fisik dan pola pikir yang lebih sehat. Hal ini tercermin dalam setiap langkah mereka, mulai dari penelitian hingga pemasaran produk.

Dalam memperingati hari ulang tahun Halofresh yang ke-8, mereka meluncurkan inovasi baru yang menarik, yaitu menghadirkan buah eksotis seperti buah naga kuning dan markisa ungu. “Perjalanan Halofresh menuju umur yang baru ini tidak selalu mudah. Akan tetapi, semangat untuk memberikan produk buah dan sayur mayur berkualitas bagi seluruh keluarga Indonesia selalu menjadi pengingat kami untuk terus berinovasi. Buah naga kuning ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan yang ada di pasaran, tetapi rasanya lebih manis dan bisa langsung dikonsumsi untuk sekali makan. Dengan usaha yang kami lakukan, semakin banyak pilihan produk buah dari Halofresh yang bisa dinikmati oleh masyarakat,” ungkap Reza Mahrizal, Direktur Halofresh, dalam keterangan resminya di Jakarta (02/07/2024).

Halofresh tidak hanya fokus pada produk yang segar dan bernutrisi, tetapi juga pada bagaimana produk-produk ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen. Kampanye mereka, ‘Tak Rasa Maka Tak Sayang’, menegaskan komitmen mereka untuk menyediakan buah dan sayur yang memiliki cita rasa tinggi dan bernutrisi, sekaligus memperkenalkan produk-produk baru kepada masyarakat. Dengan banyaknya pilihan yang disediakan, mengonsumsi buah dan sayur Halofresh akan terasa lebih menyenangkan. Hal tersebut juga akan meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia untuk mengonsumsi buah dan sayur setiap harinya.

Salah satu lini utama dari Halofresh adalah produk pisang dan sayur hidroponik. Mereka terus memperkuat lini bisnis ini dengan produk unggulannya, pisang cavendish. Selain itu, Halofresh juga merangkul mitra petani lokal untuk memproduksi buah dan sayuran di sejumlah area di Pulau Sumatra dan Jawa. Pembinaan terhadap para petani lokal ini memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, sekaligus memastikan pasokan produk berkualitas tinggi.

Saat ini, produk Halofresh sudah tersedia di beberapa supermarket terkemuka di Indonesia seperti LotteMart, Grand Lucky, Growell, KemChicks, Lulu Hypermart, All Fresh, Prama Fresh, dan Yogya Supermarket. Dengan jangkauan distribusi yang luas ini, Halofresh terus berupaya untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap produk sehat dan berkualitas.

Dengan inovasi dan dedikasi yang terus berlanjut, Halofresh berusaha tidak hanya menyediakan produk buah dan sayur berkualitas, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Di usianya yang ke-8, Halofresh semakin menunjukkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik dan menjadi bagian penting dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved