Marketing

Jurus Cosmax Indonesia dalam Industri Kecantikan Lewat Beauty Fair 2024

Cosmax Beauty Fair 2024. (Foto: Audrey/SWA)

Sebagai produsen kosmetik terkemuka, Cosmax tidak berhenti untuk terus berinovasi dan mendukung merek-merek kecantikan dalam meramaikan industri serta memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar. Langkah terbaru dalam strategi mereka adalah penyelenggaraan acara Beauty Fair 2024 yang pertama kalinya diadakan pada tanggal 27 Juni 2024, bertempat di Café Cali, Jakarta Selatan.

Acara ini menghadirkan berbagai merek kecantikan ternama dari dalam dan luar negeri, menjadikan Beauty Fair sebagai ajang bertukar informasi dan tren terbaru di dunia kecantikan. Salah satu sorotan utama adalah kehadiran MUA terkenal, Lorita Young, yang tidak hanya membagikan wawasan dan ulasan produk-produk inovasi Cosmax Indonesia, tetapi juga mendemonstrasikan produk-produk tersebut di hadapan para peserta.

"Suasana dan lokasi berbeda dari biasanya, sehingga terasa fresh. Selain itu, showcase parfum yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing juga sangat mengesankan!" ujar salah satu perwakilan brand kecantikan lokal yang turut hadir di COSMAX Beauty Fair 2024.

Beauty Fair 2024 menampilkan tema eksklusif dan disambut baik oleh perwakilan dari beberapa brand kecantikan ternama di Indonesia yang turut hadir, termasuk Amaterasun, Somethinc, Luxcrime, Rose All Day, ESQA, BLP Beauty, Silky Girl, Npure, Dear Me Beauty, Mother of Pearl, CO.CO Cosmo Colony, Gamal Men, dan lainnya. Semua merek ini merupakan partner Cosmax Indonesia, menunjukkan kekuatan jaringan Cosmax dalam industri kecantikan.

Para brand partner yang hadir tidak hanya mendapat kesempatan untuk belajar tentang tren terbaru, tetapi juga melihat secara langsung produk-produk inovasi terbarukan dari Cosmax. Showcase display produk yang menarik seperti sunscreen, face base, mascara, dan parfum menjadi daya tarik utama. Demonstrasi produk oleh Lorita Young memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melihat bagaimana produk-produk ini dapat diaplikasikan secara praktis dan efektif.

Dengan menyelenggarakan acara seperti Beauty Fair, Cosmax Indonesia tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap inovasi, tetapi juga memperkuat hubungan dengan brand-brand kecantikan partner mereka. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa Cosmax Indonesia mengambil langkah serius dalam mengembangkan industri kecantikan, berkolaborasi dengan merek lokal dan internasional untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen.

Cosmax Indonesia tampak berupaya terus menunjukkan bahwa mereka berada di garis depan industri kecantikan, berinovasi dan beradaptasi dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved