Management

Jurus FedEx Terapkan Praktik Keberlanjutan di Masyarakat Lokal

FedEx.

Federal Express Corporation, salah satu perusahaan transportasi logistik ekspres terbesar di dunia, mendapatkan penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024 selama tiga tahun berturut - turut oleh HR Asia. Melalui penghargaan ini, budaya perusahaan FedEx diakui dapat mendorong keterlibatan karyawan yang tinggi melalui manajemen sumber daya manusia (SDM) yang baik.

Selain itu, FedEx juga memenangkan penghargaan kedua untuk Sustainable Workplace sebagai pengakuan terhadap inisiatif perusahaan yang mengedepankan prinsip keberlanjutan dan kontribusi terhadap perlindungan lingkungan. Penghargaan ini dievaluasi berdasarkan penilaian dari karyawan dalam tiga kategori, antara lain kepemimpinan dan organisasi, keterlibatan emosional, dan dinamika tim.

FedEx memperhatikan kesejahteraan dan pengembangan karyawan. “Kami bangga atas pengakuan upaya kami dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan berkelanjutan, serta memberdayakan karyawan kami untuk berkembang dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi masyarakat yang kami layani," ujar Garrick Thompson, Managing Director di FedEx Indonesia yang dikutip pada siaran pers, Rabu (3/7/2024).

Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi tim berbakat kami dalam menanamkan etos yang berpusat pada manusia, sehingga menginspirasi setiap anggota tim untuk bekerja di FedEx. Tentunya, hal ini menunjukkan komitmen FedEx dalam menghubungkan setiap orang dengan berbagai kesempatan secara bertanggung jawab.

HR Asia Award memiliki visi untuk mengidentifikasi perusahaan pilihan di 12 negara pada kawasan Asia. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap perusahaan yang melakukan manajemen SDM dengan luar biasa dan memiliki tingkat keterlibatan karyawan tinggi, serta budaya tempat kerja yang baik. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved