Marketing

Ekspansi Hilton Lewat DoubleTree by Hilton di Indonesia

Perusahaan perhotelan global, Hilton, telah meresmikan pembukaan dua hotel baru, DoubleTree by Hilton di Kemayoran dan Bintaro Jaya. Pengembangan dua properti ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelancong, baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi. Hotel-hotel ini dilengkapi dengan ruangan untuk rapat serta pertemuan sosial, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai keperluan perjalanan.

Alexandra Murray, Area Vice President & Head, Asia Tenggara, Hilton, mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan destinasi yang paling dicari, khususnya kota Jakarta yang merupakan jantung dari semua destinasi tersebut. "Jakarta menjadi tujuan utama untuk perjalanan korporasi dan liburan karena merupakan pusat bisnis yang berkembang pesat, memiliki atraksi budaya yang unik hingga pusat perbelanjaan yang lengkap," ujar Murray.

Murray menambahkan, “Pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran dan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya menandakan komitmen kami untuk Indonesia, pasar yang akan terus menjadi tempat kami berinvestasi dan pendorong penting bagi pertumbuhan Hilton di Asia Tenggara."

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya mulai beroperasi pada tanggal 15 Juni 2024 dengan 184 kamar. Hotel ini menawarkan dua tipe kamar: Deluxe Suites dan Premium Suites, yang didesain dengan aksen bunga yang mengingatkan tamu akan anggrek Vanda Douglas yang dibudidayakan secara lokal. Desain ini menciptakan pengalaman tamu yang kaya budaya, unik, dan menarik secara visual.

Hotel ini terhubung ke Bintaro Xchange Mall 2 dan berlokasi dekat dengan tempat-tempat wisata lokal seperti oseanarium BXSea dan arena seluncur es BX Rink, serta stasiun kereta Jurang Mangu. Selain itu, hotel ini juga menyediakan kolam renang, pusat kebugaran, restoran, ruang serba guna yang bisa menampung hingga 1.200 tamu, dan area multifungsi yang disebut WattleTree yang bisa menampung hingga 80 tamu.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran resmi dibuka pada tanggal 1 Maret 2024 dan memiliki 255 kamar. Lokasi hotel ini sangat strategis, dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Jakarta International Expo dan Food Centrum, atau dalam 15 menit naik kendaraan dari tempat-tempat rekreasi seperti Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Ancol, dan Mall of Indonesia.

Di dalam hotel, tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran juga menyediakan dua konsep bersantap yaitu Botany, restoran hotel yang buka sepanjang hari menyajikan berbagai masakan khas Indonesia dan favorit internasional, serta Habitat Lounge yang cocok untuk pertemuan singkat.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran juga memiliki ruang acara seluas lebih dari 1.900 meter persegi, termasuk foyer berukuran 221 meter persegi dan Grand Ballroom kontemporer tanpa pilar seluas 1.374 meter persegi yang mampu menampung hingga 1.200 tamu untuk pernikahan dan acara berskala besar.

Dengan pembukaan DoubleTree by Hilton di Kemayoran dan Bintaro Jaya, Hilton menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan berinvestasi di pasar Indonesia. Kedua hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan, tetapi juga memenuhi kebutuhan praktis bagi para pebisnis dan wisatawan, sekaligus memperkaya pilihan akomodasi di Jakarta. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved