Marketing

Kolaborasi BRI Finance dan BRI Group Tawarkan Pembiayaan Kendaraan

PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan BRI Group mengadakan acara KKB BRI Joint Financing Exhibition di Kantor Pusat BRI, Jakarta. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi nasabah dan karyawan BRI Group untuk mendapatkan promo spesial pembiayaan kendaraan.

Wahyudi Darmawan, Direktur Utama BRI Finance, menyatakan bahwa melalui acara ini, perusahaan dapat memberikan solusi finansial yang optimal bagi nasabah BRI Group. “Ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Acara KKB BRI Joint Financing Exhibition ini berlangsung selama tiga hari di Kantor Pusat BRI, Jakarta, dan menampilkan merek kendaraan Hyundai. Pada tanggal 5 Juli 2024, acara ini akan dilanjutkan dengan talkshow bertema “Strategi Pendanaan Perusahaan Pembiayaan di Tengah Kenaikan Suku Bunga dan Inflasi”.

Melalui program KKB BRI Joint Financing, nasabah dan karyawan BRI Group di seluruh Indonesia bisa mendapatkan bunga pembiayaan kendaraan mobil mulai dari 2,75% flat per tahun atau setara dengan 0,23% flat per bulan, serta provisi mulai dari 0,5% dari total PH. Selain pembiayaan mobil, BRI Finance juga menawarkan pembiayaan motor dengan bunga mulai dari 8,65% flat per tahun atau setara dengan 0,72% flat per bulan.

"Dengan bunga yang kompetitif ini, perusahaan berharap dapat mendukung mobilitas dan produktivitas nasabah," tambah Wahyudi.

Proses pengajuan pembiayaan juga dapat dilakukan melalui laman BRI Finance, aplikasi BRImo, dan aplikasi myBRIf yang telah bekerja sama dengan beberapa brand dan dealer di Indonesia.

Amam Sukriyanto, Direktur Commercial, Small and Medium Business BRI sekaligus Direktur Pembina BRI Finance, menyatakan bahwa kolaborasi dan promosi spesial melalui KKB BRI Joint Financing Exhibition ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memberikan layanan keuangan yang berharga dan mudah diakses oleh nasabah dan karyawan BRI Group. "Kami percaya bahwa penawaran eksklusif ini akan membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan impian mereka memiliki kendaraan dengan opsi pembiayaan yang menguntungkan,” ucapnya.

Selain penawaran bunga spesial, acara ini juga menawarkan buyback guarantee sebesar 70% setelah tiga tahun pembelian khusus untuk Creta dan Stargezer, diskon khusus untuk pembelian kendaraan Hyundai, free membership Auto Glaze & Special Gift untuk 10 SPK pertama dari BRI Finance, serta kesempatan mengikuti undian Grand Prize kendaraan IONIQ 6 secara gratis dan test drive mobil dari Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. Wahyudi berharap acara ini tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan informatif bagi para nasabah dan karyawan BRI Group. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved