Marketing

Jurus Aice Memompa Semangat Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Foto: Aice.

Aice mendukung penyelenggaraan Olympic Day oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC) menjelang Olimpiade Paris 2024. Acara bertemakan Menjaga Merah Putih ini bertujuan untuk menginspirasi dan menyatukan masyarakat dari berbagai kelompok usia dalam merayakan semangat sportivitas. Olympic Day diselenggarakan sebagai persiapan menuju Olimpiade Paris 2024 untuk membangkitkan semangat dan dukungan masyarakat Indonesia kepada para atlet yang akan bertanding.

Hingga saat ini, Indonesia telah memiliki 27 wakil di Olimpiade Paris 2024, termasuk tambahan 2 atlet dari cabang panjat tebing, 1 atlet judo putri dan 1 atlet pelari. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk menghargai para atlet Olimpiade yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, di mana berkat keringat dan perjuangan mereka, bendera merah putih dapat berkibar di pentas dunia.

Sebagai mitra resmi NOC untuk Olimpiade Paris 2024, Aice menyatakan antusiasmenya dalam memeriahkan penyelenggaraan Olympic Day 2024. Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center, menyampaikan Aice dan NOC Indonesia berkolaborasi pada acara ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia serta mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Paris. "Semoga kita dapat memberikan dukungan moral bagi atlet Indonesia yang akan berlaga nanti dan memacu semangat mereka untuk meraih hasil terbaik. Aice mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet yang akan bertanding di Olimpiade dan menggaungkan semangat sportivitas menuju Paris bersorak untuk Indonesia," ujar Liu dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (3/7/2024).

Olympic Day digelar untuk menyongsong penyelenggaraan Olimpiade Paris pada Juli tahun ini. Acara ini tidak hanya mempertemukan masyarakat dari berbagai latar belakang, tetapi juga menginspirasi mereka untuk menghargai nilai sportivitas yang menjadi inti dari semangat Olimpiade. Ajang ini juga diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet Indonesia dalam upaya mereka meraih prestasi gemilang di Olimpiade Paris 2024, memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024 serta memupuk semangat persatuan dan prestasi bangsa.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, mengapresiasi adanya pertandingan pelajar di lima cabang olahraga Olimpiade pada Olympic Day 2024 ini. "Jadi kita bisa lihat bagaimana kemasan olympic ini seperti festival olahraga yang mempertandingkan olahraga Olimpiade," ucapnya. Acara ini merupakan bagian dari sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung kontingen Indonesia yang akan berangkat ke Olimpiade Paris 2024.

Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (NOC), Raja Sapta Oktohari, mengemukakan pihaknya memberikan dukungan kepada para atlet yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024. "Semoga dengan semangat Olympic Day ini, kita dapat menginspirasi dan memberikan dorongan bagi prestasi olahraga Indonesia," ujarnya.

Acara ini adalah hasil dari kerjasama strategis antara Aice dan NOC dalam mendukung Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Selain itu, Aice meluncurkan varian es krim, Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana. Kedua varian baru ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti tepung beras ketan, susu, buah peach, dan pisang, menciptakan es krim mochi dengan tekstur kenyal sempurna yang tidak hanya lezat tetapi juga menyehatkan. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved