Capital Market & Investment

Reliance Sekuritas (RELI) Guyur Dividen Rp36 Miliar, Simak Jadwalnya

Ilustrasi foto : Istimewa.

PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (RELI) pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) menetapkan penggunaan laba bersih di 2023 sebagai dividen tunai sebesar Rp36 miliar kepada para pemegang saham perseroan. Nantinya, setiap pemegang saham akan diguyur dividen Rp 20,05 per lembarnya. Keputusan ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan imbal hasil dan kinerja yang baik serta sustain bagi para pemegang sahamnya.

Pembagian dividen ini mencerminkan pencapaian keuangan yang solid RELI walau dihadapkan pada tantangan ekonomi global dan nasional. Perseroan berhasil mencatatkan laba bersih. Bagus Abimanyu Lulu, Presiden Direktur RELI ,menyatakan keberhasilan pencapaian tersebut didukung oleh strategi bisnis yang adaptif, manajemen risiko yang efektif, dan dedikasi penuh dari tim karyawan dan manajemen RELI. “Sebagaimana telah kami sampaikan dalam RUPS Tahunan tadi, perkembangan kondisi Pasar Modal dalam negeri yang fluktuatif di tengah kondisi ketidakstabilan perekonomian global tidak menyurutkan Reliance untuk menunjukkan kinerja yang baik,” ujar Bagus pada keterangannya yang dikutip di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

RELI pada 2023 itu menorehkan pendapatan usaha sebesar Rp68,81 miliar. “Dari perolehan laba bersih, kami dapat memberikan dividen dengan porsi sebesar 99,99%. Pencapaian tersebut didukung oleh optimalisasi produk digital kami RELITrade dan RELIMobile serta layanan Wealth Management RELIPrioritas serta ditopang oleh manajemen risiko yang efektif, dan dedikasi penuh dari tim karyawan dan manajemen RELI,” tutur Bagus.

Perseroan berupaya untuk memberikan pertumbuhan dan keuntungan yang berkelanjutan. Pembagian dividen ini merupakan bukti dari kinerja keuangan yang kuat dan dedikasi kami untuk meningkatkan nilai pemegang saham. Para pemegang saham yang tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) pada 8 Juli 2024 berhak menerima dividen tunai ini. Pembayaran dividen tunai akan dilakukan 26 Juli 2024. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved